BRI Bo Medan Putri Hijau Gelar Open Booth Banking Activation di Mall Delipark

  • Redaksi
  • Rabu, 24 Juli 2024 14:53
  • 104 Lihat
  • Berita Umum

Medan, Media Budaya Indonesia.Com- Bank Rakyat Indonesia Branch Office (BRI BO) Medan Putri Hijau akuisisi BRImo dan Britama, dalam acara Open Booth Activation di Delipark Mall di Lt. LM Jalan Putri Hijau Medan, kegiatan ini berlangsung pada 01 Juli s.d 28 Juli 2024.

Dalam kegiatan tersebut, BRI menjadi Bank yang hadir lebih dekat ditengah tengah pengunjung mall Delipark 

T. Umardy Alpis Funding Transaction Manager menyebutkan Adapun rangkaian kegiatan open Booth Activation yakni pembukuan rekening, kartu kredit, open new Brimo, dan fasilitas lainnya untuk mempermudah masyarakat dalam bertransaksi. 
BRI juga menyediakan booth, sehingga pengunjung mall Delipark dapat dengan mudah membuka rekening secara langsung serta pengaktifan Brimo.

Selain itu Kegiatan ini diselenggarakan untuk mengedukasi lebih dekat dengan masyarakat  meningkatkan transaksi  dengan cara pembayaran kepada merchant menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) dan Electronic Data Capture (EDC) BRI.

“BRI juga memberikan program hadiah yang menarik kepada nasabah setia BRI dan nasabah baru dengan cara membuka rekening BRI dan transaksikan BRImo nya. Hadiahnya seperti souvernir, cash back/ voucher akhir acara,” ujarnya.

Tak sedikitnya masyarakat antusias dengan kehadiran BRI disela sela kesibukan pengunjung mall dan mengapresiasi kegiatan tersebut.

Kita sangat berharap, semoga BRI dapat semakin dekat dan memberikan hal yang baik untuk perbankan kepada masyarakatnya.

(Fahmi/MBI)

BRI Medan # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar