Dandim 0502 Jakut Pimpin Kegiatan Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan, Serta Purna Tugas Perwira

  • Redaksi
  • Kamis, 24 Agustus 2023 19:56
  • 64 Lihat
  • TNI

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com - Bertempat di Aula Balam Makodim 0502 Jakarta Utara Jalan Yos Sudarso RT. 10 RW. 06 Kelurahan Sungai Bambu Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, Dandim 0502 Jakarta Utara  Letkol Kav Tofan Tri Anggoro BS, pimpin kegiatan Korp Raport masuk dan pindah satuan serta purna tugas perwira Kodim 0502 Jakarta Utara pada Kamis (24/8/2023).

Dihadiri sekitar 50 orang anggota Kodim 0502 Jakarta Utara diantaranya para Danramil Kodim 0502 Jakarta Utara, para Pasi, perwakilan Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Kodim 0502 Jakarta Utara, Ketua Persatuan Istri Tentara ( Persit ) Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim 0502 Jakarta Utara dan Pengurus Persit.

Di awali dengan laporan resmi oleh Kepala Staf Kodim 0502/JU Letkol Arm Roni Hermawan SH, MM sebagai anggota baru menggantikan pejabat Kasdim sebelumnya Letkol Inf M Horison Ramadhan yang pindah Satuan ke Pussenif Bandung, Mayor Inf Budi Wiyono menjabat sebagai Danramil 05/Cilincing menggantikan Mayor Inf Suwaryono dan Letkol Arh Agus Suprahman yang kini memasuki purna tugas.

Dalam amanatnya Dandim 0502 Jakarta Utara  Letkol Kav Tofan Tri Anggoro BS, mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, dimana kita masih bisa melaksanakan kegiatan tradisi korp masuk dan pindah satuan serta tradisi purna tugas di Satuan ini.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa perputaran rotasi dalam jabatan dan alih tugas satuan merupakan hal yang normatif dalam tubuh organisasi dilingkungan TNI khususnya Angkatan Darat, dimana hal tersebut dilakukan semata – mata untuk memenuhi tuntutan kebutuhan organisasi dalam tugas serta upaya meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi dalam tugas dan tanggung jawab yang diberikan pada jabatan yang baru, Sehingga dengan harapan dapat terlaksana dan tercapai dalam mendukung tugas – tugas pokok satuan," ungkap Dandim Tofan.

Dalam kesempatan ini pula saya atas nama pribadi dan selaku Komandan Kodim serta keluarga besar Kodim 0502 Jakarta Utara, menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Perwira yang akan melaksanakan tugas pada jabatan baru, kepada Letkol Inf M. Horison Ramadhan berserta istri . (*NK)

Kodim 0502 Jakut #Media Budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar