Peduli Dengan Lingkungan, Babinsa Koramil Tembagapura Ajak Warga Bersihkan Jalan

  • Redaksi
  • Selasa, 24 September 2024 21:17
  • 38 Lihat
  • TNI

Timika, Media Budaya Indonesia.Com - Ciptakan lingkungan bersih Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura (Sertu Arifin Cepat) bersama warga melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan Kampung Banti II Distrik Tembagapura, Kab. Mimika, Selasa (24/09/2024).

Sertu Arifin menerangkan bahwa kerja bakti dengan sasaran pembersihan selokan, rumput pinggir jalan dan pembersihan sampah dilingkungan agar tampak lebih bersih dan rapi. “Kegiatan seperti ini selain untuk melestarikan budaya gotong-royong bangsa kita, juga sebagai wadah dalam menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional sehingga kemanunggalan TNI bersama rakyat yang kuat akan terus terbentuk dan terpelihara,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama salah satu warga an. Bapak Leonard Beanal menyampaikan untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan rapi perlu adanya kesadaran dan kepedulian dari kita bersama, seperti dalam kerja bakti ini.

“Terima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir dalam setiap kegiatan, yang menjadikan motivasi dan teladan bagi warga dalam membangun kebersamaan dan kepedulian sesama warga demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kampung Banti,” ungkapnya.

(Pen Kodim 1710/Mimika/MBI)

TNI AD Timika# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar