Komisi lll DPR RI Kunjungi Lokasi Ditemukannya Tujuh Jenazah di Kali Bekasi

  • Redaksi
  • Selasa, 24 September 2024 14:24
  • 30 Lihat
  • Polri

Kota Bekasi,Media Budaya Indonesia.Com - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Habiburokhman mendatangi lokasi ditemukannya 7 mayat remaja di Kali Bekasi, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (24/9/2024).

Rombongan Komisi III DPR RI ini bersama  rombongan Media dengan menggunakan tiga bus dan kendaraan roda empat.
Kedatangan para pejabat Komisi III ini disambut dengan guyuran hujan yang cukup deras.

Selain Habiburochman , hadir pula Anggota Komisi III DPR lainnya seperti Arteria Dahlan, Nazaruddin Dek Gam, Habib Aboe Bakar Al Habsyi, Heru Widodo, hingga I Wayan Sudirta.

"Kita dalam keprihatinan suasana duka yang mendalam atas berpulangnya 7 saudara - saudara kita. Hari ini kami komisi III DPR dalam konteks kunjungan spesifik ya pak Kapolres, intinya kami disini kami ingin lebih tahu kejadian yang sebenarnya," kata Habiburokhman di Perumahan Pondok Gede Permai, Hati rasa Jatiasih, Kota Bekasi.

"Maka kami perlu melihat langsung pak Kapolres, situasi di sini seperti apa sehingga tidak timbul asumsi-asumsi, tuduhan-tuduhan yang tidak pas," ucap Habiburokhman. 

Sebelumnya diberitakan, geger ditemukan tujuh mayat remaja laki-laki mengambang di Kali Bekasi, Kota Bekasi pada Minggu (22/9/2024).

Menurut penjelasan kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, Kondisi tujuh mayat itu sudah dalam kondisi membengkak di bagian wajah. Tujuh jenazah juga sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan proses identifikasi. Diduga kuat para korban nekat melompat karena takut kena patroli polisi.

(MBI)

Komisi III DPR RI # Polres Metro Bekasi Kota# Polda Metro Jaya# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar