Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Aipda Masito Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Hindari Hate Speech Selama Pilkada 2024

  • Redaksi
  • Selasa, 24 September 2024 12:28
  • 22 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa, Polres Kepulauan Seribu, Aipda Masito, melaksanakan kegiatan sambang ke warga pada Selasa (24/09/2024). Kegiatan ini bertujuan mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dan pihak kepolisian, serta meningkatkan kesadaran bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), terutama selama masa Pilkada 2024.

Dalam sambang tersebut, Aipda Masito mengajak warga untuk melaporkan setiap kejadian menonjol yang berpotensi mengganggu kamtibmas. Ia juga mengingatkan pentingnya menjaga keharmonisan dengan menghindari hate speech atau ujaran kebencian yang dapat memicu konflik sosial selama proses Pilkada berlangsung.

"Laporkan setiap kejadian yang mencurigakan dan bersama-sama kita ciptakan suasana yang kondusif. Hindari ujaran kebencian, mari kita ciptakan Pilkada yang damai dan aman," imbau Aipda Masito.

Dengan kegiatan sambang ini, diharapkan warga semakin aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan dan tidak terpancing oleh provokasi negatif yang dapat merusak kedamaian di wilayah Pulau Untung Jawa.

(MBI)

Polres Kepulauan Seribu# Polda Metro Jaya#Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar