Ngopi Kamtibmas, Polsek Bekasi Utara Jalin Kemitraan dengan Warga Harapan Baru, menuju Pilkada damai

  • Redaksi
  • Kamis, 24 Oktober 2024 14:07
  • 22 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota, Media Budaya Indonesia.Com - Polsek Bekasi Utara menggelar kegiatan "Ngopi Kamtibmas" bersama warga di Kp. Penggilingan Baru RT 002/002, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, Rabu (23/10/2024) malam. Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Bekasi Utara, Iptu Fair Setiadji, ini bertujuan untuk mempererat kemitraan antara polisi dan masyarakat serta menjaga kondusifitas jelang Pilkada 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Lantas Polsek Bekasi Utara Iptu Parjono, Kanit Provost Polsek Bekasi Utara Ipda Mugo Kurniyanto, Bhabinkamtibmas Kel. Harapan Baru Aiptu Heru Sukoco, Ketua RW 002 Bpk. Nuryadin Meter, serta tokoh masyarakat Bpk. Makmur.

Dalam suasana santai sambil menikmati kopi, Iptu Fair Setiadji menyampaikan sejumlah imbauan kamtibmas, antara lain mengajak warga dan tiga pilar untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, meningkatkan kegiatan Pos Kamling, dan menjaga kondusifitas jelang Pilkada 2024.

"Kami juga rutin melakukan patroli lingkungan setiap harinya untuk menjaga keamanan warga masyarakat," ujar Iptu Fair Setiadji.

Selain itu, beliau juga mengingatkan warga untuk memanfaatkan layanan pengaduan masyarakat melalui nomor telepon 110,  mewaspadai berita hoax dan judi online, mengawasi anak-anak agar tidak terlibat tawuran, serta bijak dalam menggunakan media sosial.

Kegiatan Ngopi Kamtibmas ini diharapkan dapat menciptakan rasa aman, nyaman, tentram, dan damai di wilayah hukum Polsek Bekasi Utara.  Hal ini sejalan dengan arahan Kanit Binmas untuk membangun komunikasi dan kerjasama yang baik dengan seluruh unsur terkait.

(Humas Restro Bekasi Kota/MBI)

Polres Metro Bekasi Kota# Polda Metro Jaya# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar