Warga dan Ketua RW.03 Meriahkan Imlek di wilayah Pademangan Jakut

  • Redaksi
  • Selasa, 25 Januari 2022 11:15
  • 18 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta l Budaya Indonesia - Menjelang Perayaan Imlek 2022 , sebanyak 14 Ketua RT dan Ketua RW. 03 Kelurahan Pademangan Timur Kecamatan Pademangan Jakarta Utara. Memeriahkan Tahun baru Imlek 2022 , dengan memasang lampu lampion dan replika naga di jalan dan Gang yang beragama Budha dan Konghucu menerima paket sembako dari  Pengurus RW. 03 .

Paket sembako untuk warga diserahkan H.Eddy Jassa di Aula Seketariat Kantor RW.03 pada hari Selasa , (24/01/ 2022).

Dalam sambutannya mengatakan pada Media Budaya Indonesia.com pemberian paket sembako sebagai wujud kebersamaan dalam semangat kebhinekaan dan keberagaman.

Dan ia menilai perayaan Imlek telah memberikan warna tersendiri bagi republik ini, khususnya pademangan."kami bukan meriahkan Imlek saja Hari raya Idul Fitri kita adakan lebaran ketupat Idul Adha kita pemotong hewan kambing/Sapi dibagikan ke warga kemarin perayaan Natal dan tahun baru kita bikin pohon cemara," ungkap H.Eddy Jassa.

 menyampaikan pemberian paket sembako kepada warga dan Pengurus RT/RW merupakan agenda rutin kami menjelang perayaan keagamaan. “Sebagai bentuk perhatian,” katanya. ( Sutarno )

Komentar

1 Komentar

Yusmadi Yusnadi

| 26 Januari 2022 - 08:05

Mantap Pak H. Edi Ketua Rw 03 Kel. Pademangan Timur. Semoga Amal Ibadah.. Menjadi Ladang Pahala.. Aminn