Irjen Pol (Pur) Drs.Ricky F Wakanno, Berikan Materi Seminar Tentang Pemeliharaan Untuk Meningkatkan Keamanan Dan Kenyamanan Berinvestasi

  • Redaksi
  • Selasa, 25 Januari 2022 11:41
  • 11 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta l Budaya Indonesia - Jababeka Mempersembahkan Talkshow Dengan Para Ahli, Yang Akan Menghadirkan Solusi Untuk Meningkatkan Keamanan Dan Kenyamanan Bagi Semua Investor.
Acara Ini Memberikan Sharing Khusus Bertema "Tingkatkan Keamanan Dan Kenyamanan Berinvestasi"
Acara Tersebut Di Selenggarakan Di Menara Batavia - President Lounge, Pada Pukul 10 : 00 Sampai Dengan Pukul 11 : 00 Waktu Indonesia Bagian Barat, Selasa (25/01/2022) Secara Daring.

"Keamanan Sendiri Adalah Sistem Dari Semua Itu Yang Berarti Sesuatu Yang Membuat Kita Menjadi Aman. Biasanya Istilah Ini Biasa Di Gunakan Dengan Hubungan Dengan Kejahatan Dan Segala Bentuk Kecelakaan.
Pelaksanaan Tugas Tersebut Di Atas Bersifat Pre-Emtif Dan Preventif Yang Memiliki Peranan Sangat Penting Guna Menciptakan Situasi Serta Kondisi Aman Dan Tertib"
Ujar Irjen Pol (Purnawirawan) Drs RICKY F WAKANNO, Kepada Media Budaya Indonesia, Di Sela Sela Selesai Kegiatan Seminar.

"Pada Umumny, Munculnya Gangguan Kamtibmas Berawal Dari Faktor Korelatif Kriminogen Potensi Gangguan Keamanan Dan Police Hazard Ambang Gangguan Keamanan Yang Tidak Terantisipasi" Tambahnya.

Di Samping Irjen Pol (Purnawirawan) Drs RICKY F WAKANNO, Selaku Penasihat Komisaris Utama PT Jababeka TBK, Yang Menjadi Pembicara Dalam Acara Tersebut, Hadir Pula Dr Ir H. EMAN SOEPARNO, Mba, MSI, Selaku Dirut Utama Akademi Komunitas Presiden ( AKP ) Dan Profesor BUDI SUSILO SOEPANDJI, Selaku Ketua Universitas Presiden. (Rommel W & Galuh BS)

Komentar

0 Komentar