Lurah Lantik Dr. Taslim Sebagai Ketua RW. 01 dan 13 Ketua RT Kel. Pademangan

  • Redaksi
  • Jumat, 25 Februari 2022 20:42
  • 57 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta l Budaya Indonesia - Pelantikan dengan mengukuhkan Dr.Taslim sebagai Ketua RW.01 berserta 13 Ketua RT dalam acara tersebut  tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dimana undangan yang hadir wajib menggunakan masker dan jarak kursi diatur, pelantikan berlangsung Jumat (25/02 /22), di Aula Seketariat Kantor RW.01 Kelurahan Pademangan Barat Kecamatan Pademangan Kota Adminitrasi Jakarta Utara. Turut hadir Hj.Farida idris dari DPD RI Perwakilan DKI Jakarta, mantan Wakil. Walikota Makasar Artis Pasha unggu Sigit P.H.Samuel, Sekcam , Ipda Mansur Kasubsektor Polsek Pademangan, Roby Ketua LMK,  Iwan Siregar Babinkatibmas, Satpol.PP, PKK, Karang Taruna, FKDM dan para RT beserta warganya.

Dalam kesempatan tersebut Sugiarto Timbo  Lurah Pademangan Barat berharap agar Ketua RW.01 terlantik segera melengkapi struktur kepengurusan RW serta segera menyusun program kerja bersama- sama stackholder di wilayahnya yang berorientasi pada kebutuhan masyarakat dilingkungannya masing-masing.

'Saya bangga dengan kebersamaan para pengurus RT warga dan pengurus RWnya. Laporan keuangannya pun trasparan yan di bacakan bendahara RW berharap Ketua RW terlantik agar segera bersinergi dengan warganya serta Ketua-ketua RW yang lainnya untuk melaksanakan kerjasama yang konstruktif dan berkesinambungan," kata Sugiarto Timbo.

Lebih lanjut berpesan kepada Ketua RW.01  agar lebih mengedepankan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi di dalam pemberdayaan masyarakat. Sementara Dedy  LMK menuturkan pada Media Budaya Indonesia .com."Kami akan bekerja sama dengan Ketua Rw.01 terpilih dengan melanjutkan program kepentingan warga, khususnya Musrembang dan Bansos," ungkapnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua RW.01 yang sama Dr.Taslim di dampingin Ketua Unit PKK mengucapkan terima kasih atas terlaksananya pelantikan ini, yang mana beliau di percaya warga untuk menjadi Ketua RW.01 selama 3 tahun ke depan.

'Terima kasih kepada para. Ketua RT dan warga yang antusias mendukung dan memberikan amanah kepada saya, mudah-mudahan kepercayaan ini dapat membuat saya bisa bekerja dengan maksimal untuk warga," kata Dr.Taslim . (Sutarno)

Komentar

0 Komentar