Fahira Idris Hadiri Pelantikan Pengurus Forum RT/RW Se - Jakarta Barat Periode 2022 - 2027

  • Redaksi
  • Jumat, 25 Februari 2022 08:41
  • 66 Lihat
  • Berita Umum

JAKARTA l Budaya Indonesia - Fahira Idris Anggota DPD RI Dari Perwakilan Provinsi DKI Jakarta hari ini hadiri Pelantikan Pengurus Forum RT/RW Se-Jakarta Barat di ruang Aula Ali Sadikin Kantor Walikota Kota Adminiatrasi Jakarta Barat, Jumat (25/2).

Kegiatan dihadiri oleh Walikota Jakarta Barat H. Yani Purwoko; Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo; Danramil 06/KD Kodim 0503/JB Kapten Arh Yahya ; Wakil Ketua Forum RT-RW DKI Jakarta H. Arif Rahman, SH ; Bang Ir. H. Kamrussamad, S.T., M.Si Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Komisi 11 dan Bang Santoso,SH Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Komisi 3 serta Hj. Fahira Idris,SE.,MH Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta. Hadir juga Para Camat dan Para Lurah Se-Jakbar, Ketua FPK Jakbar dan Ketua Bamus Jakbar. Hadir Perwakilan Pengurus Pusat untuk membacakan SK, Melantik dan memberikan sambutan. Pengurus Forum RT/RW Jakarta Barat yang baru saja dilantik Bang H. Rustam beserta jajaran Pengurus Forum RT/RW Jakarta Barat. 

Fahira Idris mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Pengurus RT/RW Se-Jakbar yang hari ini dilantik, saya mendoakan kepada Bapak/Ibu semuanya yang baru saja dilantik, kedepan kita bisa Kolaborasi bersama-sama untuk terus bermanfaat untuk warga sekitar kita.

"Terima kasih Pak RT, Pak RW, Bu RT, Bu RW di Jakarta Barat, dimana yang selama pandemi Covid-19 luar biasa semuanya bekerja dengan maksimal, bekerja dengan cepat dan tulus berbuat untuk masyarakat. Dari Distribusi Bantuan Covid-19, Penyemprotan, Bekerja bersama Satgas Covid-19 dan berbagai kegiatan RT/RW di Jakarta Barat. Selamat ya Bang Haji Rustam Efendi beserta seluruh Pengurus RT/RW Se-Jakbar yang hari ini dilantik, semoga sukses dan lancar," ujar Fahira Idris dalam keterangannya.

Disela acara Arief Rahman Wakil Ketua Pengurus DPP Forum RT RW DKI Jakarta melantik Rustam Efendi sebagai Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Forum RT-RW Jakarta Barat masa periode 2022-2027.

Rustam Efendi pada kesempatan waktunya mengatakan, berharap Forum RT RW Jakarta Barat tetap mendukung dan kerja samanya kepada pemerintah dan TNI Polri.

Selain itu Rustam menyebut ucapan selamat Ulang Tahun kepada Walikota administrasi Jakarta Barat Yani Purwoko di genap usianya ke 47 tahun.

Waktu bersamaan, Walikota Jakarta Barat Bang H. Yani Purwoko dalam keterangannya mengatakan, mudah-mudahan dengan kehadiran anggota legislatif dari DPR RI dan DPD RI di tengah-tengah kita ini, selalu memberikan inspirasi, dan motivasi kepada kita semua,” kata Yani.

Bang Yani tambahkan, dan untuk tetap menumbuhkan komitmen kita, dan tetap bergerak melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan, sosial kemasyarakatan, dan pembangunan diwiliyah Jakarta Barat ini, terutama dan yang paling utama.

Lebih lanjut Bang Yani katakan, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruhnya wakil khusus Forum RT-RW pengurus Forum RT-RW Jakarta Barat dimana pun kita berada, kita saling bahu-membahu untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dengan demikian, saya ucapkan terimakasih kepada semuanya yang selalu menerapkan protokol kesehatan. Ini adalah upaya kita, impian kita, dalam memutus mata rantai virus Covid-19.

Kemudian Yani berharap, untuk forum RT RW Jakarta Barat, dapat memberikan edukasi di wilayahnya, terkait program-program pemerintah yang berjalan, penanganan cegah bencana banjir, sosial, percepatan vaksinasi yang sudah berjalan 80% dan juga mampu bekerja sama dengan stackholder.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, dengan terbetuknya forum ini kita bisa berkolaborasi, bersinergi dengan masyarakat dan bekerjasama untuk mencegah adanya permasalahan di masyarakat, karena permasalahan masyarakat juga permasalahan kami,” pungkas Ady. (NK)

Komentar

0 Komentar