Acara Donor Darah Yang Diadakan Oleh Partai Gerindra Setetes Darah Sejuta Makna Para Pejuang Kemanusiaan

  • Redaksi
  • Sabtu, 25 Februari 2023 13:00
  • 48 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta I Media Budaya Indonesia.Com -Acara donor di DPC Gerindra diikuti warga antusias untuk donor darah, diikuti sekitar 150 jiwa.Sabtu (25/2/2023)

" Pelaksanaan Donor darah dihadiri langsung oleh H.Ahmad Riza Patria .S, Andyka,Hj Rani Maulani berserta seluruh staf dan anggota Gerindra, juga ikut hadir Ade Hermawan selaku camat dikecamatan koja Jakarta Utara.

"H.Ahmad Riza Patria. S menyampaikan Alhamdulillah bersama bu Rani sekertaris DPC donor darah ini untuk masyarakat dan pembagian sembako karena visi misi Pak Prabowo Subianto kita harus membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan," Ucapnya.

Pak Prabowo Subianto berpesan ke kami Gerindra adalah partai yang kompeten dan kita harus membesarkan nama  partai Gerindra untuk membantu masyarakat luas yaitu buat Bangsa Indonesia," tambah H. Ahmad Riza Patria.

Semboyan partai Gerindra ( Setetes Darah Sejuta Makna). H.Ahmad Riza Patria menjelaskan kepada awak media  dalam pelaksanaan donor darah ada pembagian sembako juga untuk masyarakat khususnya. Untuk warga yang siap mendukung Prabowo Subianto dalam pencalonan Presiden 2024 -2029," tutupnya.

Begitu luar biasa selesai  donor darah warga disediakan berbagai macam jenis makanan ada bakso,somay, bubur kacang hijau,serta mie ayam yang ada di DPC disaat acara donor darah.(Ricki.K)

DPC Gerindra #DPW Gerindra #Pemkot DKI Jakarta # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar