Babinsa Pademangan Timur Bersama Warga Bersihkan Sampah Lingkungan

  • Redaksi
  • Minggu, 25 Februari 2024 11:20
  • 95 Lihat
  • TNI

JAKARTA, Media Budaya Indonesia.Com - Babinsa Koramil 02/Penjaringan, bersama Tiga Pilar dan warga, menggelar karya bakti pembersihan sampah lingkungan Jalan Pademangan Raya  RT 005 RW 03 kelurahan Pademangan Timur kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (24/2/2024).

Dalam kegiatan Karya Bakti tersebut Danramil 02/Penjaringan Mayor Kav Wahyuansyah NH, S,. Sos, M.P.A menyampaikan, kegiatan karya bakti bersama warga dan Tiga Pilar di Pademangan Timur ini, kita selaku aparat kewilayahan, terus mengajak warga untuk peduli terhadap lingkungan tempat tinggalnya agar tetap terlihat bersih dan sehat.

Terlihat di lokasi kegiatan Karya Bakti para Babinsa bersama warga dan aparatur pemerintah dari kelurahan Pademangan Timur, mari kita bersama - sama membersihkan sampah di sekitar lingkungan tempat tinggal warga RT 05 Pademangan Timur.

Kegiatan karya bakti ini kita laksanakan bersama- sama warga dan petugas kelurahan, dengan harapan agar dapat menggugah rasa kepedulian warga sekitar, untuk membersihkan lingkungan tempat tinggalnya masing-masing, agar lingkungan tempat bersih dan Asri," Pungkas Danramil.

Kodim 0502/JU# kelurahan Pademangan# kecamatan Pademangan# Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar