Pemkot Jakut Gelar Pengajian Rutin Bulanan

  • Redaksi
  • Sabtu, 26 Maret 2022 00:27
  • 53 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara  l Budaya Indonesia  - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan pengajian rutin bulanan di Masjid Babussalam Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (25/3). Dalam kegiatan ini juga dilakukan pelantikan pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Jakarta Utara tahun 2022 - 2024.

Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengingatkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan.
"Dengan kegiatan keagamaan yang kita lakukan saat ini protokol kesehatan harus tetap dijalankan. Meskipun kasus sudah melandai, namun kita masih dalam masa pandemi, mari sama-sama kita jaga, kita selamatkan saudara, keluarga dan diri kita sendiri dari paparan COVID-19," katanya.

Ali menambahkan agar semuanya dapat menyesuaikan cara beribadahnya pada masa pandemi.
"Supaya ibadah-ibadah yang rutin tetap dapat dilaksanakan. Kami juga mengajak pada semua untuk dapat terus mengikuti pengajian yang diselenggarakan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara setiap sebulan sekali bersama para pejabat, tokoh masyarakat, camat, lurah. Untuk yang sudah hadir semoga dapat terus hadir pada pengajian selanjutnya," ungkapnya.

Ali juga mengucapkan Selamat kepada pengurus LPTQ yang baru saja dilantik.
"Semoga pada kepengurusan yang baru ini dapat melahirkan generasi penerua yang semakin menggemakan ayat-ayat suci Al Qur'an di Jakarta Utara. Untuk kepengurusan lama, kami ucapkan terimakasih atas sumbangsih yang telah dilakukan untuk masyarakat Jakarta Utara, semoga segala kerja kerasnya akan menjadi amal ibadah dan diberikan balasan yang berlimpah oleh Allah SWT," tuturnya.

Ikut hadir dalam pengajian rutin bulanan bersama Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim adalah para pejabat Kota Administrasi Jakarta Utara, para camat, lurah, Koordinator Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Utara, Wisnu Cakraningrat, Ketua Dewan Kota, Sidik Dahlan, Ketua MUO Jakarta Utara, Ibnu Abidin, Ketua LPTQ Jakarta Utara, Muhammad Sidik, dan Ketua FKUB, Wirta Amin Assalaf. (Red)

Komentar

0 Komentar