Patroli Ramadhan Polsek Kepulauan Seribu Selatan Di Pulau Lancang Cegah Kriminalitas

  • Redaksi
  • Sabtu, 25 Maret 2023 11:49
  • 6 Lihat
  • Polri

Jakarta I Media Budaya Indonesia.Com -Pada Jumat (24/03/2023) sekitar pukul 20.00 Wib Anggota Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melakukan Patroli Ramadhan Di Pulau Lancang.

Patroli Ramadhan merupakan giat patrol yang dilaksanakan oleh Polsek Kepulauan Seribu dan jajarannya untuk mencegah peredaran miras, narkoba dan mencegah terjadinya ghuantibmas.

Dalam giat patrolinya, anggota menyempatkan diri untuk berdialog dengan masyarakat dan memberikan himbauan – himbauan kamtibmas.

Menurut Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Rahmat Suryaman kerja sama antara Polri dengan Masyarakat dalam hal menjaga keamanan di wilayah harus terus terjalin dengan cara berkomunikasi dengan warga, informasi tentang potensi kejahatan yang bisa terjadi akan mudah didapat.

Melalui giat patroli Ramadhan Rahmat menghimbau kepada warga Pulau Lancang agar menginformasikan apabila melihat kejadian Tindak Pidana. Info sekecil apapun sangat berguna bagi Kepolisian untuk mengambil tindakan.

“Apabila melihat kapal kapal yang mencurigakan sandar di Dermaga Utama Pulau Lancang agar segera melapor ke Polsek,” tuturnya.

“Kami akan menindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku jika terdapat kapal yang membawa barang- barang terlarang seperti narkoba,” tambahnya.

Kegiatan Patroli Ramadhan ini bertujuan untuk mencegah kriminalitas yang rawan terjadi dimalam hari terutama sehabis Sahur. Unit Patroli akan selalu melaksanakan pengecekan di setiap objek objek vital yang berada di Pulau Lancang.( Firman)

Polda Metro Jaya #Polres Kepulauan Seribu #Media Media Budaya.Com

Komentar

0 Komentar