Satpol PP Kecamatan Tanjung Priok Bersama TNI, Polri Adakan Giat Cipkon di Bulan Suci Ramadhan di Wilayah Kecamatan Tanjung Priok

  • Redaksi
  • Sabtu, 25 Maret 2023 12:08
  • 51 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.com - Satpol PP kecamatan Tanjung Priok bersama TNI, Polri adakan giat cipta kondisi di bulan suci ramadhan di wilayah kecamatan Tanjung Priok. Kegiatan cipta kondisi dipimpin langsung oleh Kasatpol PP kecamatan Tanjung Priok Evita Pancawati kegiatan cipta kondisi ini di mulai pukul 22.00 WIB - sampai selesai.

Dalam kegiatan patroli kali ini Satpol PP, TNI, Polri menyisir ke tempat hiburan malam (THM) yang buka pada bulan suci ramadhan. Untuk menciptakan  keamanan yang kondusif pada  bulan suci ramadhan kami akan terus melakukan razia ditempat hiburan malam selama bulan suci Ramadhan, Jum'at (24/3/2023)

" Giat ini terus kami lakukan selama bulan suci Ramadhan biar terciptanya kamtibmas yang aman kondusif di wilayah kecamatan Tanjung Priok selama bulan suci Ramadhan.

Hasil giat malam ini ada indikasi pelanggaran yang dilakukan oleh Tempat Hiburan Malam (THM) Cafe M di Jalan Enggano ada kegiatan dan langsung kami arahkan untuk tutup, Kafe  S 1 Jalan Enggano ada giat kami langsung mereka tutup, Kafe C di Jalan Enggano langsung ditutup. Parkiran Steak & Bar Jalan Mitra Sunter Boulevard ada kegiatan hanya pegawainya kami himbau dan sosialisasikan dan 40 PKL kami himbau dan kami bubarkan di Jalan Danau Sunter Selatan serta alat musik dan spanduk diamankan di Jalan Danau Sunter Selatan," Ucap salah satu petugas Satpol PP.

Kami akan terus melakukan melakukan kegiatan kamtibmas biar masyarakat merasa aman dan nyaman melakukan ibadah di bulan suci ramadhan," Tambahnya.

Giat ini terdiri dari personil gabungan: Kasatpol PP Kecamatan Tanjung Priok, Kasatpol PP Kelurahan Tanjung Priok, Kasatpol PP Kelurahan Papanggo, Kasatpol PP Kelurahan Warakas, Kasatpol PP Kelurahan Sunter Jaya dan Kasatpol PP Kelurahan Kebon Bawang serta Kasatpol PP Kelurahan Sungai Bambu, Anggota Polri (Babinkamtibmas Kel.Tanjung Priok) Anggota TNI (Babinsa Kel.Tanjung Priok).

(Slim*NK)

Satpol PP Kecamatan Tanjung Priok# Media Budaya Indonesia.com #Satpol PP Jakut#Pemkot Jakut #

Komentar

0 Komentar