Pemerintah Kecamatan Tambun Utara Distribusikan Bansos Ta'jil Pada Warga

  • Redaksi
  • Senin, 25 April 2022 09:44
  • 49 Lihat
  • Berita Umum

Kabupaten Bekasi l Budaya Indonesia - Dalam mendukung program BUBOS (Buka Bersama On The Screen) dari Provinsi Jawa Barat Camat Tambun Utara H.Najmuddin mendistribusikan ratusan  nasi books dan dan juga puluhan parsel di depan Kantor Kecamatan Tambun Utara. Sabtu (23/04).

Di sampaikannya, Kegiatan BUBOS ini di laksanakan serentak 23 Kecamatan se-Kabupaten Bekasi "sesuai instruksi dari Bupati Bekasi saya bersama jajaran Staf maupun pegawai dari Kecamatan Tambun Utara telah mendistribusikan ratusan nasi books bagi warga yang tidak mampu untuk berbuka puasa". 

Pendistribusian program BUBOS ini disampaikan Camat H.Najmuddin terpokus penyaluran nya melalui tokoh masyarakat berserta tokoh agama yang berada di wilayah Desa se-Kecamatan Tambun Utara.

Lanjutnya, H.Najmuddin juga berterima kasih khususnya Dinas Perhubungan yang telah membantu sekitar 500 books nasi + 20 parsel dan Dinas Disdukcapil sekitar 500 books nasi + 20 parsel juga tidak luput pula rekan-rekan pegawai beserta ibu PKK Kecamatan Tambun Utara yang telah ikut berpartisipasi menyumbangkan sekitar 150 books nasi.

"Saya ucapkan beribu-ribu terimakasih khusus kepada Dinas Perhubungan dan Dinas Disdukcapil Kab.Bekas juga pegawai serta TP PKK Kecamatan yang telah mau membantu terutama bagi masyarakat Tambun Utara yang tidak mampu,semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan ditengah dampak Covid-19 ini". (Ayu)

Komentar

0 Komentar