Hari Ke-4 Lebaran Idul Fitri 1444 H Pantai Jaya Ancol Dipadati Oleh Pengunjung Yang Ingin Berwisata dan Berlibur di Pantai.

  • Redaksi
  • Selasa, 25 April 2023 12:33
  • 44 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara | Media Budaya Indonesia.Com - Wisata Taman Impian Jaya Ancol hari ke-4 Lebaran Idul Fitri 1444 H di padati pengunjung di Jl. Pantai Nusa 2  No.13, RT.5 RW.10, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Selasa (25/4/2023)

Pantai Ancol merupakan kawasan wisata yang merupakan destinasi wisata pantai dalam kota jakarta. Banyak wisatawan dapat menikmati suasana segar Pantai Lagoon, Festival, Indah, Beach Pool dan Carnaval, serta Danau Impian. Berlibur di alam terbuka dipercaya memiliki efek menenangkan pikiran dan menyenangkan. 

"Panjang garis pantainya yang kurang lebih 6,5 km menjadi tempat yang indah, berbagai aktivitas wisata pantai Ancol. Wisata pantai Ancol  merupakan BUMD penghasil Pendapatan Asli Daerah ke dua (2) terbesar di Provinsi DKI Jakarta."

Dihari ke- 4 liburan Idul Fitri 1444 H para pengunjung di pantai Ancol masih ramai dipadati oleh masyarakat yang ingin menikmati wisata pantai.

Para pengunjung yang berdatangan dari wilayah Jabodetabek dan di luar Jabodetabek.

Salah satunya pengunjung keluarga besar R Subandi dari daerah Pondok Gede saat dikonfirmasi oleh awak Media Budaya Indonesia.Com. Keluarga besar R Subandi merasa senang berlibur ke pantai Ancol bisa berkumpul keluarga sambil menikmati suasana pantai Ancol.

Tiket masuk pantai Ancol sangat terjangkau dari semua kalangan.
Pantai Ancol sarana untuk menghilangkan rasa lelah, berendam di laut Ancol sambil bermain pasir dan banyak lagi permainan yang bisa kita nikmati wisata pantai jaya Ancol," Ucap Subandi.  (A.Rosada)

Pemprov DKI #Pemkot Jakut # Wisata Ancol # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar