Dandim 0502 Jakut Lepas Pemberangkatan Anggota Cuti Gelombang II Lebaran Tahun 2023 Serta Bagikan Paket Sembako

  • Redaksi
  • Selasa, 25 April 2023 12:07
  • 51 Lihat
  • TNI

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com - Komandan Kodim 0502 Jakarta Utara Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA, mengambil apel kembalinya anggota yang cuti lebaran tahun 2023 gelombang pertama, sekaligus melepas keberangkatan gelombang kedua serta membagikan paket sembako kepada seluruh anggota yang digelar di halaman Makodim 0502 Jakarta Utara, Senin sore (24/4/2023)

Penyerahan paket bingkisan secara simbolis diberikan langsung oleh Dandim 0502/JU kepada Anggota Kodim 0502 Jakarta Utara, PNS dan Honorer.

Dalam penyampaiannya, Komandan Kodim 0502 Jakarta Utara  Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA, mengatakan bahwa pemberian paket lebaran yang dibagikan kali ini adalah sebagai tambahan pembagian paket lebaran yang kemarin sudah dibagikan, dan ini juga merupakan wujud kepedulian dari Komando untuk saling berbagi di suasana lebaran tahun 2023 ini, ungkap Dandim.

Ditambahkan, walau tidak seberapa paket lebaran tambahan yang diberikan ini tetapi diharapkan dapat membantu dan meringankan pengeluaran dalam rumah tangga para anggota sekalian serta bisa membuat senang hati keluarga", tambahnya.

Diharapkan pula komitmen sosial semua pihak untuk saling berbagi di tengah situasi saat ini, sehingga rasa peduli itu tumbuh dalam diri masing-masing serta berwujud nyata", terang Dandim Frega. ( Pendim 0502 Jakut/*NK)

Kodam Jaya #Kodim 0502 Jakut #Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar