Kapolres Metro Jakut Kombes Pol. Gidion Kunjungan Dikediaman Habib Fatih Alhasby Dalam Rangka Halal Bihalal di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

  • Redaksi
  • Selasa, 25 April 2023 11:54
  • 19 Lihat
  • Polri

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com - Kunjungan Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol. Gidion Arif Setyawan, S.I.K, M.Hum dengan Habib Fatih Alhasby dalam rangka halal bihalal dikediaman Habib Fatih Alhasby di Komplek Kehakiman D4 Gg.Perintis 1 RT 01 RW 04 Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara. 

Kehadiran Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol.Gidion Arif Setyawan, S.I.K. S.H, M.Hum kerumah Habib Fatih Alhasby dalam rangka halal bihalal Idul Fitri 1444 H. Senin (24/4/2023)

Kombes Pol.Gidion Arif Setyawan didampingi Kasat Intelkam Polres Metro Jakarta Utara AKBP Slamet Wibisono Yanto, S.I.K, M.Si, Kasat Reskrim AKBP Iverson Manossok , SH dan Kapolsek Kelapa Gading Kompol Vocky, S.I.K, SH, MH beserta jajarannya.

Penyampaian Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol.Gidion Arif Setyawan, S.I.K, S.H.M.Hum : "Terimakasih sudah menyambut kedatangan kami, ini sebagai bentuk silaturahmi kami kepada para tokoh agama di Wilayah Jakarta Utara, Mohon maaf lahir batin untuk teman - teman dan keluarga habib, mohon maaf apabila pelayanan kami masih banyak kekurangan, namun kami akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik," ucap Kombes Pol.Gidion.

Disambut oleh habib Fatih Alhasby" Terimakasih dan saya bersyukur sudah hadir di kediaman kami, Alhamdulillah situasi wilayah jakarta utara aman kondusif dan kami juga berterimakasih kepada pihak kepolisian yang telah menjaga situasi di wilayah jakarta utara,aman dan kondusif sehingga warga Kelapa Gading merasa aman dan nyaman khususnya dalam beribadah,"tutup Habib. 

Kegiatan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Habib Fathi &  diakhiri Foto bersama. (NK)

Polres Jakut # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar