Pupuk Semangat Berkompetisi, Prajurit Lanal Tanjung Balai Asahan Ikuti Lomba Jurit Tangkas

  • Redaksi
  • Kamis, 25 April 2024 23:45
  • 142 Lihat
  • TNI

TNI AL, Tanjung Balai, 25 April 2024 Media Budaya Indonesia.Com - Dalam rangka menguji kesiapan fisik prajurit, Lanal Tanjung Balai Asahan menggelar Lomba Jurit Tangkas yang berlangsung disekitar Mako Lanal Tanjung Balai Asahan. Adapun Materi Lomba Jurit Tangkas tersebut terdiri dari tali temali, bongkar pasang senjata, peluit, kegiatan fisik, gerakan perorangan, P3K, lempar pisau dan menembak laras panjang. 

KKM KAL Pandang Lettu Laut (T) Rimba Simanjuntak selaku Ketua Panitia Lomba menekankan dalam lomba ini prajurit dituntut untuk menyelesaikan berbagai materi dengan target waktu tercepat, namun tetap mengutamakan zero accident.

Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan yang ditemui di arena lomba menyampaikan bahwa lomba jurit tangkas yang digelar kali ini sekaligus merupakan sarana pengambilan nilai dalam kegiatan Glagaspur Pangkalan Tingkat I (P-1), kedepan lomba-lomba semacam ini akan terus diadakan guna memicu semangat prajurit untuk menjaga jiwa militansi serta jiwa berkompetisi untuk meraih prestasi dimasa depan.

(Pen Lanal TBA/MBI)

TNI AL#Media Budaya Indonesia.com.

Komentar

0 Komentar