Wujud Perhatian Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Bagikan Baju Layak Pakai Untuk Masyarakat Perbatasan

  • Redaksi
  • Kamis, 25 April 2024 11:31
  • 31 Lihat
  • TNI

Boven Digoel, Media Budaya Indonesia.Com -  Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB yang bertugas disektor Kolakops Korem 174/Anim Ti Waninggap melaksanakan Binter diwilayah Perbatasan Papua Selatan, Kamis (25/04/2024).

Anggota TNI dari Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Pos Tetop disela tugas pokoknya membagikan pakaian layak pakai untuk anak-anak kampung Tetop Distrik Iniyandit Kab. Boven Digoel Papua Selatan.

Dansatgas Letnan Kolonel Inf.Agus Satrio Wibowo S.I.P, Mengungkapkan", Kampung Tetop merupakan salah satu kampung terpencil diwilayah Perbatasan Papua Selatan, mereka kesulitan dari segi ekonomi dikarenakan akses menuju ke Distrik sangat jauh, apalagi jalan yang ditempuh sulit dilalui, sehingga anggota kita yang berada disana terus membantu kesulitan mereka salah satunya dengan membagikan baju layak pakai untuk masyarakat setempat,"Ujar Dansatgas,

Kegiatan Binter ini sangat membantu masyarakat tidak hanya Program Kampung Sejahtera, Kegiatan Kampung Sehat, Kampung Pancasila dan Kampung Damai juga dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat wilayah terpencil Perbatasan Papua Selatan.

(Red)

TNI Boven Digoel # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar