"THP" Taati Aturan Hindari Pelanggaran, Penekanan Kapolsek Panongan Saat Pimpin Apel Jam Pimpinan

  • Redaksi
  • Rabu, 25 Mei 2022 08:02
  • 48 Lihat
  • Polri

Panongan Kabupaten Tangerang l Budaya Indonesia - Rutinitas Apel pagi dalam Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan dari pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK,SIK pimpin langsung apel pagi jam pimpinan yang dilaksanakan di halaman Polsek Panongan, Selasa pagi (24/05/2022) pukul 08.00 Wib.

Dalam pelaksanaan Apel pagi ini dihadiri Waka Polsek dan para kanit diantaranya Kanit Intel, Kanit Sabhara, Kanit Binmas, Kasubsektor Citra Raya berikut 34 personil Polsek Panongan.

Dalam arahannya, Kapolsek Panongan selaku pejabat pembinaan internal anggota Polsek Panongan, memberikan penekanan kepada seluruh anggota agar dalam pelaksananaan tugas harus Taati aturan, Hindari Pelanggaran (THP), hal ini sesuai dengan atensi dan arahan dari Kapolresta Tangerang KBP Raden Romdhon Natakusuma, SH, S.IK, MH.

Kapolsek Panongan mengingatkan kepada anggotanya " jangan sampai melakukan pelanggaran atau penyalahgunaan narkotika, bekerjalah sesuai Standar Oprasional Prosedur." ucap Iptu Syamsul

“Anggota jangan coba-coba melakukan pelanggaran, karena pelanggaran sekecil apapun pasti akan diberikan tindakan sangsi hukum yang berlaku. Sebagai anggota Polri, kita harus disiplin, kita harus tertib sebelum menertibkan masyarakat,” tegasnya

“Selain itu, bagi Anggota yang berseragam seperti Unit Patroli dan Binmas agar memperhatikan sikap tampang dan seragam kepolisian. kita ingin mengajak anggota untuk selalu disiplin jaga penampilan diri dan tingkah laku untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat,” tambah Kapolsek.

Diakhir arahannya Kapolsek berharap “Agar anggota Polsek Panongan tetap disiplin dalam melaksanakan tugas, laksanakan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Dinas Kepolisian, Syukuri dengan profesi kita sebagai anggota Polri yang berdinas di Polsek Panongan." tutup Iptu Syamsul Bahri. (*Red)

Polresta Tangerang # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar