Film Kandahar Diperankan Oleh Aktor Kawakan Gerard Butler Film Penuh Ketegangan

  • Redaksi
  • Kamis, 25 Mei 2023 10:46
  • 9 Lihat
  • Selebriti

Jakarta l Media Budaya Indonesia.com - Awal film ini menceritakan dimana Tom Harris (Gerard Butler) adalah agen CIA yang sedang melakukan penyamaran, Kamis(25/05/23).

Penyemaran ini ditugaskan ke negara komplit peran Iran dan Palestina.Pada saat Tom sudah menjalankan tugasnya untuk mengintai musuhnya, penyemarannya terbongkar dan temannya mati terbunuh dan Tom dicari photonya disebar luaskan.

Ketika misinya terbongkar,Tom dan penerjemahnya harus berjuang menyelamatkan nyawanya dari pasukan elit musuh dan mata-mata asing yang memburunya. 

Roman ini adalah orang yang menugaskan Tom untuk menyamar ke negara perbatasan tersebut.
Dan misi terbongkar kalau ada mata-mata asing yang lagi menyamar di negara komplit tersebut.

Roman akhirnya memutuskan untuk membebaskan Tom dari negara tersebut dan Roman berangkat untuk menyelamatkan Tom keluar dari negera komplit tersebut.

Akhir cerita terjadilah baku tembak antara Tom dengan utusan dari pihak lawan.Tom dengan Mo (Penerjamahnya)selamat dan berhasil lolos dari kejaran musuhnya.

Film Action Kandahar  di Produser 
oleh Brendon Boyea, Gerard Butler, Basil Iwanyk.

Sutradara : Ric Roman Waugh 
Penulis : Mitchell LaFortune 
Casts : Gerard Butler, Ali Fazal, Bahador Foladi, Olivia-Mai Barrett, Nina,Toussaint-White, Rebecca Calder, Ross Berkeley Simpson, Vassilis Koukalani, Hakeem Jomah,Tom Rhys Harrie.(Daeng Linda)

Film Kandahar#Media Budaya Indonesia.com#DKI Jakarta #

Komentar

0 Komentar