Polsek Koja Gencarkan Patroli KRYD Presisi di Wilayah Koja

  • Redaksi
  • Minggu, 26 Mei 2024 04:32
  • 111 Lihat
  • Polri

Jakarta,  Media Budaya Indonesia.Com - Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni bersama Tim jajaran Polsek Koja dan Pokdar Kamtibmas kecamatan Koja adakan kegiatan rutin yang ditingkatan (KRYD) di wilayah Koja tak henti - hentinya melaksanakan patroli untuk mengantisipasi tawuran dan kejahatan jalanan di wilayah Koja Jakarta Utara, Minggu dini hari (26/5/2024).

Patroli presisi yang dilaksanakan dengan apel bersama dimulai pada pukul 22.00 WIB kegiatan KRYD berakhir pada pukul 03.00 WIB turut hadir dalam kegiatan ini Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Alex Candra serta Kanit Binmas Polsek Koja IPTU  Slamet Radjiman, patroli di mulai dari wilayah Rawa Badak Utara, Jalan Raya Plumpang, Jalan Kramat Jaya, Jalan Raya Cilincing, Jalan Raya Sulawesi Koja, Jalan Sindang Terusan untuk mengantisipasi dan mencegah anak-anak yang akan melakukan aksi tawuran serta kejahatan jalanan.

"Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni mengatakan patroli presisi ini kita lakukan sesuai arahan Bapak Kapolres Metro Jakarta Utara. Setiap Polsek - Polsek sudah diberikan tanggung jawab oleh bapak Kapolres Metro Jakarta Utara dan kita akan melaksanakan dengan humanis," ucap Kapolsek Koja. 

Ia juga mengarahkan kepada anak-anak remaja yang sedang nongkrong dibubarkan untuk mencegah terjadinya tawuran dalam kegiatan KRYD Polsek Koja mengamankan kendaraan kenalpot Brong dan mengamankan 4 anak remaja tes urine dinyatakan negatif. 

 Patroli ini untuk mencegah terjadinya tawuran anak - anak remaja yang saat ini terjadi di wilayah Jakarta Utara. Kita harus menjaga lingkungan kita tetap nyaman dan aman," pungkasnya.

(NK)

Polsek Koja # Polres Metro Jakut # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar