Deklarasi GNPI di RPTRA Rasela Stadion Rawa Badak Selatan Jakut

  • Redaksi
  • Minggu, 25 Juni 2023 16:03
  • 66 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com - Gabungan pelaut Dan Nelayan Indonesia mengadakan Deklarasi Yang bertempat di RPTRA Rasela stadion Rawa Badak Selatan kecamatan Koja Jakarta Utara , Minggu (25/6/2023).

Dalam acara tersebut di awali dengan Senam bersama di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pengukuhan pengurus GPNI Seluruh Indonesia.

"Acara dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh 1000 peserta yang terdiri dari para istri anggota GPNI,  dalam sambutannya kapten Arif Supriyatna mengatakan masih minimnya gaji yang diterima oleh para pelaut Indonesia sungguh miris sedangkan secara SDM tidak kalah saing dengan pelaut negara lain, melalui wadah ini kami akan komunikasi dengan kementerian terkait dan mendorong agar gaji para pelaut Indonesia di naikan sesuai standarisasi internasional ,"pungkasnya.

Arif Supriyatna juga mengatakan kedepannya akan mengadakan sunat massal juga nikah massal ini bentuk kepedulian kami terhadap sesama ,GPNI juga siap menampung para pelaut pemula untuk di didik juga di salurkan ke perusahaan pelayaran dan akan terus menyuarakan kesejahteraan para pelaut Indonesia" imbuhnya 

Kami akan terus menerus berkomunikasi dengan pemerintah melalui kementerian yang membawahi kelautan dan maritim agar memperhatikan keselamatan dan kesejahteraan para penyumbang devisa Negara itu semua akan terwujud dengan seringnya membangun komunikasi antara pemerintah dan GPNI," tuturnya.

Di sela-sela deklarasi ada moment paling berharga dimana istri dari ketua umum GNPI menerima potongan tumpeng yang di beri langsung dari  ketua GNPI. Yang di barengi dengan teriakan semua anggota yang hadir. (*NK)

STIP Jakut # GNPI# DKI Jakarta # Pemda Jakut # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar