Kapolsek Makasar Bersama Kapolres Metro Jakarta Timur Memberikan Bantuan Sosial Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

  • Redaksi
  • Selasa, 25 Juni 2024 13:48
  • 152 Lihat
  • Polri

Jakarta Timur, Media Budaya Indonesia.Com -Kapolsek Makasar Bersama Kapolres  Metro Jakarta Timur Memberikan Bantuan Sosial di Tempat Ibadah Pure Agung Taman Sari Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 2024 di Pure  Kelurahan Halim PK Kecamatan Makasar Jakarta Timur.Selasa

(25 Juni 2024) Tempat di Pure Agung Taman Sari Jl.Dwikora Raya RT. 01 RW. 12 Kelurahan Halim PK, Kecamatan Makasar Jakarta Timur. 

Acara berlangsung kegiatan Kapolres Metro Jakarta Timur (Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly, S.I.K., M.H., M.Si.)diwakilkan oleh Kabag Log (Akbp Julianthy,SH,MH) memberikan bantuan sosial untuk di Pure Agung Taman Sari dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. 

Acara dihadir oleh AKBP Julianthy,SH,MH(Kabaglog polres Metro Jakarta Timur)Kompol Rusit malaka, SHI, MH (Kapolsek Makasar) AKP Jumanto (Wakapolsek Makasar)AKP Eko Bayu, SH(Kanit Reskrim)
IPTU H Saipudin, SH (Kanit Bimas)
PELTU Muchlani (Bhabinpotdirga Halim PK)Aipda Haryadhi*
 (Bhabinkamtibmas Kelurahan Halim PK) Budi (Lurah Halim) I Gusti Wiracana (Ketua Pure Agung Tamansari)dan I Ketut Baret (Pemangku Pure). 

Pada pagi hari dimulai acaranya
para tamu dan undangan dan peserta kegiatan acara bantuan sosial kepada Pure Agung Tamansari dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, mulai berdatangan.

Bantuan sosial untuk Pure Agung Tamansari dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 Dimulai pada pagi hari itu juga pada Pukul 09.15 WIB. 

Dan sambutan oleh Lurah Halim dengan menyampaikan selamat datang Kapolres dan Jajaran yang diwakili Kabaglog, saya banyak terimakasih atas kehadirannya di Pure ini. "Saya Selaku pemangku kewilayahan di Kelurahan Halim PK tentunya sangat berterimakasih atas kegiatan ini semoga kedepan kita saling sinergi dalam setiap kegiatan ini semoga bermanfaat bagi kita semua. 

"Saya pribadi mengucapkan S
selamat hari Bhayangkara Ke- 78 semoga Polri Tambah Jaya ,Senantiasa Melindungi Melayani Masyarakat dengan Tulus. 

Sambutan oleh I Gusti Wiracana 
(Ketua Pure Agung Tamansari) selamat datang kepada Julianthy yang mewakili Kapolres Metro Jakarta Timur dan jajaran yang hadir di tempat ini. "

Kami selaku Ketua Pure mewakili jamaat di Pure ini mengucapkan terimakasih atas kegiatan bhakti religi dan bhakti sosial dalam R
rangka Hari Bhayangkara Ke- 78.

Kami mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke- 78 semoga Polri tambah jaya dan tetap Profesional dalam melayani masyarakat. 

Kabaglog Polres Metro Jakarta Timur menyampaikan, "bahwa
yang kami hormati Ketua Pure Agung Tamansari Lurah dan anggota Polsek Makasar Jakarta Timur."

Kami menyampaikan amanah dari pimpinan Kepolisian RI dalam R
rangka Hari Bhayangkara Ke-78 memberikan bantuan sosial kepada Pure ,semoga Bermanfaat."

Kami berharap doa dari tokoh agama dan masyarakat semoga Polri makin dicintai masyarakat dalam melayani melindungi dan melayani masyarakat. 

Mohon kiranya bantuan kami diterima dan disampaikan salam kami untuk para Jamaat Pure Jakarta Timur. 

Pemberian bansos oleh Kapolres Metro Jakarta Timur diwakili oleh Kabaglog kepada pengurus dan jamaat Pure Agung Tamansari Jakarta Timur secara simbolis.

Kapolres Metro Jakarta Timur diwakili Kabaglog  memberikan bantuan sosial kepada Pure Agung Tamansari Halim PK dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

Kegiatan ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar, situasi kondusif.

(R/*NK)

Polsek Makasar # Polres Metro Jakarta Timur # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar