Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Bekasi Selatan Adakan Bhakti Sosial Pembagian Sembako

  • Redaksi
  • Selasa, 25 Juni 2024 12:35
  • 119 Lihat
  • Polri

Kota Bekasi, Media Budaya Indonesia.Com - Menyambut hari Bhayangkara Ke- 78, jajaran Polsek Bekasi Selatan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan melaksanakan pembagian 108 paket sembako. Bertempat, di Aula Kantor RW 014 Taman Galaxy, Kelurahan Jaksasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/6/2024).

Dalam kegiatan itu dipimpin oleh Kapolsek Bekasi Selatan Kompol. Untung Riswaji, S.H., M.H., M.M., didampingi Wakapolsek Bekasi Selatan Akp. Parwoto, Kanit Binmas Iptu Sadino, Panit 1 Binmas Iptu Sugiman, Bhabinkamtibmas Pekayon Jaya Aiptu Muhtar Yahya Gunawan, Bhabinkamtibmas Jaka Setia Aiptu Fatullah, Bhabinkamtibmas Jakamulya Bripka Sudirman. Tampak hadir juga Kasubag bekpal logistik polres Metro Bekasi Kota AKP Elik Setyawati. 

Kegiatan Bakti Sosial ini adalah satu rangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke- 78 yang dilakukan oleh jajaran Polsek Bekasi Selatan setelah sebelumnya melaksanakan penyaluran Bantuan Sosial dari Polda Metro Jaya kepada warga kurang mampu dan Bahkti Religi membersihkan tempat ibadah. 

Tujuan kegiatan Bhakti sisial ini menunjukkan Polri tidak hanya bertugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, namun juga peduli terhadap masyarakat dan ingin mendekatkan diri dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua warga. 

"Semoga semangat kebersamaan, gotong-royong , saling empati dan kerukunan dalam keberagaman terus terjalin,” ucap Kapolsek.

Lebih lanjut momen semacam ini juga dapat memupuk semangat kebersamaan dan kepedulian, kerukunan, memperdalam komunikasi antara kepolisian dan tokoh agama, hingga meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan tidak hanya sebagai perayaan Hari Bhayangkara, kegiatan ini juga merupakan wujud nyata dari komitmen Polri dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Nartim, Warga Pekayon Jaya mengaku senang mendapatkan Bantuan Sembako dari polri. 

"Saya mewakili teman-teman semua merasa senang dengan adanya bantuan ini. Kami ucapkan terimakasih atas bantuan ini. Dirgahayu Polri ke-78. Semoga semakin jaya dan dicintai rakyat." Pungkas Nartim.

(MBI)

Polsek Bekasi Barat # Polres Metro Bekasi Kota #Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar