Lantamal I Mengikuti Apel Khusus dan Exit Briefing Pangkoarmada I

  • Redaksi
  • Rabu, 26 Juli 2023 00:31
  • 42 Lihat
  • TNI

TNI AL, Belawan I Media Budaya Indonesia.Com - Pangkalan Utama  Angkatan Laut (Lantamal) I mengikuti Apel Khusus secara Vicon yang dipimpin oleh Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Erwin S, Aldedharma S.E., M.M., M.Sc., bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Selasa (25/7/2023).

Apel khusus diawali dengan laporan kehadiran dari masing-masing Kotama dibawah jajaran Koaramada I, pembukaan oleh MC, laporan perwira personel kepada Pangkoarmada I,  amanat oleh Pangkoarmada I, apel khusus ditutup dengan laporan perwira personel. 

Selesai apel khusus acara dilanjutkan exit briefing secara vicon di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I.
Pangkoarmada I  dalam amanatnya menyampaikan  ucapan terima kasih atas semangat yang telah ditunjukkan seluruh prajurit jajaran Koarmada I dan  tetap terus dipertahankan serta tetap ditunjukkan di manapun berada dan bertugas. Jadikan hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini. 

Dalam kesempatan ini, saya sebagai Pangkoarmada I berpamitan untuk penugasan selanjutnya, suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya diberi kesempatan untuk bergabung dengan para satria Matra Laut yang sejati, handal dengan tugas-tugasnya dan mohon doa restu untuk penugasan saya selanjutnya. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para PJU, Kasatker dan Kadis Lantamal I, seluruh prajurit Lantamal I dan Yonmarhanlan I serta PNS Lantamal I.
( Dispen Lantamal I/*NK)

TNI AL # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar