Kapolsek Pademangan Gelar Kegiatan Ngopi Kamtibmas Bersama Warga di Kantor Sekretariat RW 011 Springhill Residence Kelurahan Pademangan

  • Redaksi
  • Kamis, 25 Juli 2024 13:50
  • 57 Lihat
  • Polri

Jakarta,  Media Budaya Indonesia.Com - Kegiatan Ngopi Kamtibmas Polsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara dipimpin langsung Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi, SH, SIK, M.Si, bersama warga di Kantor Sekretariat RW 011 Springhill Residence kelurahan Pademangan Timur, kecamatan Pademangan Jakarta Utara, Rabu (24/7/2024).

Polsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara Kompol Binsar Hatorangan Sianturi Ngompi Kamtibmas bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut mengatakan, disini saya akan memperkenalkan pejabat - pejabat Polsek Pademangan yang hadir acara Ngopi Kamtibmas.

Lanjut dia , saya sudah menjabat Kapolsek Pademangan selama 16 bulan lebih namun saya merasa belum paham betul dengan Springhill dan pada kesempatan ini kita jalin kebersamaan lebih mendalam agar terciptanya suasana kekeluargaan dan kamtibmas yang kondusif," ucapnya.

Terima kasih kerjasamanya selama ini yang sudah kita jalin bersama semoga dengan adanya kegiatan Ngopi Kamtibmas ini kedepannya Kamtibmas di wilayah RW 011 kelurahan Pademangan Timur selalu aman, nyaman dan kondusif," tambahnya.

Wakil Ketua RW 011 Bapak Akun memberikan pertanyaan kepada Kapolsek Pademangan, saran dan tips apa cara mengatasi terjadinya tindak pidana pencurian biasa maupun pencurian dengan kekerasan? ," tanya wakil ketua RW 011.

"Kapolsek Pademangan menjawab, untuk kasus pencurian HP dengan menjambret baru - baru ini kami menangkap pelaku pencurian HP dengan cara menjambret, oleh karena itu kami berharap kepada warga bilamana orang dicurigai laporkan kepada kami dengan menghubungi call center Polsek Pademangan," Ucapnya.

Wakapolsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara AKP SB Siallagan, SH, saya hanya menambahkan saja, bila ada pencuri dengan cara menaiki pohon agar pohon tersebut di potong saja, agar tidak terulang kembali.

Untuk pihak scurity wilayah agar lebih sering patroli dengan berjalan kaki terutama di wilayah rawan sering terjadi tindak pidana maupun di jam - jam sering terjadi tindak pidana pencurian," jelasnya.

Komunikasikan dengan pihak Polsek Pademangan bila ada orang dicurigai terutama pada malam hari dengan modus Ojek Online maupun pengantar jasa pengiriman barang," pungkasnya.

(NK)

Polsek Pademangan # Polres Metro Jakut # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar