Polsek Rawa Lumbu Gelar Giat Ngopi Bareng Bersama Warga di Kantor Sekretariat RW 015Kelurahan Duren Jaya

  • Redaksi
  • Kamis, 25 Juli 2024 11:24
  • 81 Lihat
  • Polri

Bekasi, Media Budaya Indonesia.Com - Polsek Rawa Lumbu Gelar Giat Ngopi Kamtibmas  bersama warga di Kantor Sekretariat RW. 015 Kelurahan Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur.
Rabu, (24/07/2024) malam.

Giat tersebut dihadiri oleh Kapolsek Rawa Lumbu Kompol Sukadi,SH.MM beserta jajaran, Unsur Tiga Pilar Kecamatan Rawa Lumbu, Ketua RW 015 Bpk. Argo Nuswantoro beserta para Ketua RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga masyarakat.

Dalam giat Ngopi Kamtibmas ini Kapolsek Rawa Lumbu Kompol Sukadi,SH.MM menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengajak warga masyarakat untuk bersama menjaga harkamtibmas di lingkungannya dan berdiskusi membicarakan apa yang menjadi kendala / masalah dalam lingkungan sehingga kami dari pihak Kepolisian Polsek Rawa Lumbu akan membantu dalam pemecahan masalah sehingga kolaborasi nantinya dalam menjaga lingkungan menjadi terjalin dengan baik," ujarnya.

Melalui kegiatan “Ngopi Kamtibmas” ini, diharapkan dapat membangun sinergi yang kuat antara Polri, TNI, Pemerintah, dan masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat. Kerja sama yang baik antar-pemangku kepentingan akan menciptakan rasa aman, nyaman, tentram, dan damai bagi seluruh warga masyarakat," pungkasnya.

 

(MBI)

Polsek Rawa Lumbu # Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar