Sekretaris Kota Administrasi Jakut Hadiri Sosialisasi Materi Bahan Ajar dan Penggunaan Aplikasi Sistem Ajar Antikorupsi ( SAPA)

  • Redaksi
  • Kamis, 25 Juli 2024 19:51
  • 59 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara, Media Budaya Indonesia.Com - Sekretaris  Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit menghadiri Sosialisasi Materi Bahan Ajar dan Penggunaan Aplikasi Sistem Ajar Antikorupsi (SAPA) di Ruang Pola, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (25/7). Diapresiasinya inisiator sosialisasi, Inspektorat Provinsi DKI Jakarta dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi melalui program ‘Pejabat Mengajar’ dengan sasaran pelajar tingkat SD, SMP, dan SMA sederajat di 75 sekolah, Kamis (25/7/2024).

“Kegiatan Sosialisasi ini merupakan kelanjutan dari Bimtek Pendidikan Antikorupsi yang telah dilaksanakan pada tanggal 15 Mei 2024 yang merupakan sesi pembekalan kepada para para Pejabat Eselon 3 di lingkungan Kota Administrasi Jakarta Utara sebelum pelaksanaan kegiatan “Pejabat Mengajar” yang akan dimulai pada tanggal 29 Juli 2024 sampai akhir Desember 2024,” kata Abdul Khalit.

Kepada para pejabat, diharapkan dapat melaksanakan tugas mengajar dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dalam surat tugas. Selain dapat mengajar, diharapkan seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menjadi role model implementasi budaya anti korupsi baik di lingkungan keluarga dan lingkungan kerja masing-masing, termasuk lingkungan masyarakat.

“Kita berharap bahwa anti korupsi akan menjadi budaya dan kebiasaan baik, mengubah perilaku buruk menjadi baik. Khususnya bagi para siswa di sekolah-sekolah yang akan dikunjungi oleh para pejabat ini, ketika mereka dewasa akan terbiasa dengan disiplin dan kesadaran yang dibangun sejak dini dan telah ditanamkan nilainilai antikorupsi sehingga terwujud perilaku anti korupsi,” tutupnya.

 

(MBI)

Pemkot Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar