Kapolsek Koja Bersama Bhabinkamtibmas Gelar Ngopi Kamtibmas dalam Rangka Program Cooling System di Pos Satkamling RW 01

  • Redaksi
  • Minggu, 25 Agustus 2024 10:19
  • 122 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Kapolsek Koja Polres Metro Jakarta Utara Kompol Muhammad Syahroni SH.M.Si, bersama Bhabinkamtibmas  melaksanakan kegiatan Ngopi Kamtibmas dalam rangka Program Cooling System di Pos Satkamling RW 01 kelurahan Rawabadak Utara kecamatan Koja Jakarta Utara, Sabtu (24/8/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua RW 01 Mochamad Sutisna, ST menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Kapolsek Koja berikut jajaran, dan menyampaikan terimakasih baik patroli dan Bhabinkamtibmas selalu menyambangi pos linmas RW 01 dan memberikan arahan ke linmas RW 01," ucap RW 01.

Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni SH.M.Si menyampaikan terimakasih ke Ketua RW 01, Ketua LMK, para Kader Dawis, PKK, Jumantik warga masyarakat yang telah meluangkan waktu untuk melaksanakan Ngopi Kamtibmas Pos Satkamling RW 01, peran serta warga informasi dari warga merupakan sangat membantu untuk terwujudnya situasi keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayah hukum Polsek Koja.Peran serta warga yang merupakan warga menjadi Pokdarkamtibmas sangat membantu Polsek Koja," ujarnya.

Ia juga menyampaikan pamit selama bertugas menjadi Kapolsek Koja menjabat selama satu tahun, apabila ada salah baik dari Kapolsek maupun jajaran anggota Koja menyampaikan permintaan maaf.Karena akan ada pergeseran dengan pejabat Kapolsek yang baru," urainya.

Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Alex Candra memberikan sambutan dan mengharapkan info dari warga baik Narkoba ataupun kejahatan lainnya," ucapnya.

Ketua LMK RW 01 Febrianto Pratama memberikan keluhan mengenai saat di pagi hari saat orang tua mengantar anak murid ke sekolahan SD dan SMP Barunawati arus lalu lintas agak tersendat, saya mengharapkan kehadiran Patroli," keluhnya.

Penyataan dari kordinator linmas RW 01 Agus bertanya nomor kontak pengaduan dan di jawab oleh Kanit Reskrim  Polsek Koja dan diberikan nomor kontak Kanit Reskrim.

Turut hadir dalam kegiatan Ngopi Kamtibmas Kanit Patroli AKP Bernardus Koloay SH.MH., Kanit Intel Iptu Suprapto, SH, Kanit Provos Ipda Sugeng,SE, Panit Buser Ipda Ruswandi,SH, Bhabinkamtibmas kelurahan Rawabadak Utara Aipda Sigit Kamseno, warga kelurahan Rawabadak Utara RW 01 dan Pokdar kamtibmas.

(NK)

Polsek Koja # Polres Metro Jakut # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar