Polsek Pondok Gede Intensifkan Patroli Cipta Kondisi Deteksi Dini dan Cooling System Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024

  • Redaksi
  • Minggu, 25 Agustus 2024 17:55
  • 71 Lihat
  • Polri

PONDOK GEDE, Media Budaya Indonesia.Com -  Polsek Pondok Gede terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada Serentak 2024.  Pelaksanaan Apel Cipta Kondisi (Cipkon) Deteksi Dini dan Cooling system dalam rangka Operasi Mantap Praja Jaya 2024 di halaman Polsek Pondok Gede. Kamis(22/8/2024) 

Apel yang dipimpin Perwira Pengendali Piket (Padal) Ipda Wawan Kuswanto, SH.diikuti oleh puluhan personel Polsek Pondok Gede. Setelah Apel Cipkon,  personel langsung diterjunkan untuk melakukan patroli kewilayahan di wilayah hukum Polsek Pondok Gede, khususnya untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan kejahatan lainnya seperti curat, curas, dan curanmor (3C). 

Sasaran patroli  diprioritaskan pada Obyek Pilkada yang meliputi Kantor KPUD, Kantor Bawaslu, Kantor PPK, tempat publik seperti pasar tradisional Pondok Gede, komplek pertokoan perbankan, SPBU, minimarket, rumah makan, pergudangan dan Pemukiman warga tak luput tempat nongkrong warung kopi juga di sambangi. 

Kegiatan patroli Cipta Kondisi akan terus dilaksanakan secara intensif, baik siang maupun malam,  untuk menciptakan rasa aman di wilayah Pondok Gede dan Pondok Melati jelang Pilkada Serentak 2024.  Polsek Pondok Gede berkomitmen untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif, sehingga pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar dan demokratis.

(MBI)

Polsek Pondok Gede # Polres Metro Bekasi Kota# Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar