Polsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Pengamanan Dermaga, Humanis Bantu Penumpang dan Cegah Narkoba

  • Redaksi
  • Minggu, 25 Agustus 2024 17:00
  • 133 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan kegiatan pengamanan dermaga di wilayah hukumnya pada Minggu (25/08/2024). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Yoyo Hidayat, yang menjelaskan pentingnya kehadiran polisi yang humanis dalam membantu masyarakat, terutama penumpang yang turun dari kapal.

Dalam pelaksanaan tugasnya, anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara dengan sigap membantu para penumpang, terutama lanjut usia, anak-anak, dan kaum difabel, untuk turun dari kapal dengan aman. "Kami berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk membantu penumpang turun dari kapal dengan cara yang humanis dan penuh perhatian," ujar Iptu Yoyo Hidayat.

Selain itu, pengawasan ketat dilakukan terhadap setiap barang yang masuk melalui dermaga. Anggota kepolisian melakukan pemeriksaan menyeluruh untuk mencegah masuknya barang-barang terlarang, seperti narkoba dan minuman keras (miras). "Pengamanan dermaga ini juga bertujuan untuk mencegah peredaran narkoba dan miras yang dapat merusak generasi muda dan mengganggu ketertiban umum," tegas Kapolsek.

Kegiatan pengamanan ini diharapkan dapat menciptakan rasa aman bagi masyarakat serta menjaga wilayah Kepulauan Seribu Utara dari potensi gangguan keamanan dan ketertiban.

(MBI)

Polres Kepulauan Seribu# Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar