Kapolsek Koja Hadiri Peresmian Kampung Tugu Pancasila di RW 07 Kelurahan Tugu Selatan

  • Redaksi
  • Minggu, 25 Agustus 2024 23:35
  • 103 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Kapolsek Koja Polres Metro Jakarta Utara Kompol Muhammad Syahroni, SH,M.Si, didampingi Kanit Binmas AKP Slamet Radjiman dan jajaran personil Polsek Koja menghadiri peresmian Kampung Tugu Pancasila RW 07 kelurahan Tugu Selatan kecamatan Koja Jakarta Utara, Minggu (25/8/2024).

Ketua RW 07 H. Sueb memberikan kata sambutan, ia mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Koja bersama jajaran personil Polsek Koja yang sudah hadir dalam acara peresmian Kampung Tugu Pancasila.

Dengan adanya Kampung Tugu Pancasila Bapak Kapolsek Koja sebagai motivator ide dan terbentuknya Kampung Tugu Pancasila," ucapnya.

Bapak Kapolsek Koja sangat mendukung dan mensupport penuh adanya Kampung Tugu Pancasila ini. Saya juga berterimakasih kepada kepungurusan RW dan RT serta donatur yang selalu kompak sampai berdiri bangunan Kampung Tugu Pancasila.

Semoga dengan adanya Kampung Tugu Pancasila ini bermanfaat buat warga masyarakat RW 07 kelurahan Tugu Selatan," bebernya.

Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni SH,M.Si mengatakan saya sebagai Kapolsek Koja mendukung penuh kegiatan yang positif di  kecamatan Koja, apalagi buat kebutuhan warga masyarakat. Semoga dengan adanya Kampung Tugu Pancasila ini berdampak positif terhadap lingkungan terutama menjaga Bhinneka Tunggal Ika berbeda-beda tetapi tetap satu yaitu Pancasila," ujarnya.

Peresmian Kampung Tugu Pancasila merupakan kegiatan terakhir kami di wilayah kelurahan Tugu Selatan, karena saya akan berpindah tugas ke  Polda Metro Jaya .

Saya sangat berkesan sekali kepada warga kecamatan Koja selama saya bertugas satu tahun dua minggu sebagai Kapolsek Koja, bilamana ada kesalahan anggota kami, saya secara pribadi dan sebagai pimpinan Komandan mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar - besarnya,"tambahnya.

Saya meminta doa dari warga Koja kelurahan Tugu Selatan semoga bisa bertemu kembali dengan warga kelurahan Tugu Selatan untuk bersilaturahmi. 

Dan saya berharap kepada warga Koja untuk tetap menjaga kamtibmas untuk memberikan keamanan, kenyamanan, dan lingkungan kondusif. Walaupun saya tidak bertugas di Koja saya akan tetap memantau wilayah biar tetap aman dan kondusif," pungkasnya. 

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan foto bersama serta ramah tamah bersama warga RW 07 Kelurahan Tugu Selatan.

 

(NK)

Polsek Koja # Polres Metro Jakut # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar