Deklarasi Kampanye Damai Pilwalkot Bekasi 2024: Wakapolres Metro Bekasi Kota Hadir Bersama Pejabat Terkait

  • Redaksi
  • Rabu, 25 September 2024 13:13
  • 27 Lihat
  • Polri

BEKASI KOTA, Media Budaya Indonesia.Com - Pada Rabu, 25 September 2024, mulai pukul 08.30 WIB, telah digelar acara Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Tahun 2024. Acara yang berlangsung di Alun-Alun M. Hasibuan Kota Bekasi ini dihadiri oleh berbagai pejabat terkait dan calon pemimpin daerah.

Wakil Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota (Wakapolres), AKBP Dhany Aryanda S.I.K, turut hadir dalam acara tersebut mewakili jajaran kepolisian. Kehadiran beliau menunjukkan dukungan dan komitmen pihak keamanan dalam menjaga kelancaran proses demokrasi di Kota Bekasi.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, di antaranya Pj Walikota Bekasi, Dandim 0507 Kota Bekasi, Ketua KPU Jawa Barat, Ketua KPU Kota Bekasi, Ketua Bawaslu Kota Bekasi, Ketua DPRD Kota Bekasi, Kepala Kejaksaan Kota Bekasi, dan Kepala Pengadilan Kota Bekasi. Dari jajaran Polres Metro Bekasi Kota, turut hadir Kabag Ops, Kasat Lantas, dan Kapolsek Bekasi Selatan.

Tiga pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi yang akan bertarung dalam Pilkada 2024 juga menghadiri acara ini. Mereka adalah pasangan nomor urut 1, Heri Koswara dan Sholihin; pasangan nomor urut 2, Dr. Uu Saeful Mikdar dan Nurul Sumarheni, S.Ag.; serta pasangan nomor urut 3, Dr. H. Tri Adhianto Tjayono dan Dr. H. Abdul Harris Bobihoe, M.Si.

Acara Deklarasi Kampanye Damai ini berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif. Hal ini menunjukkan komitmen semua pihak untuk menjaga suasana politik yang sehat dan damai selama masa kampanye hingga pemilihan nanti. Diharapkan semangat ini dapat terus terjaga hingga terpilihnya pemimpin baru Kota Bekasi.

(Humas Polres Metro Bekasi Kota/MBI)

Polres Metro Bekasi Kota# Polda Metro Jaya# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar