Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Hadiri Doa Bersama Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Pulau Kelapa Dua

  • Redaksi
  • Rabu, 25 September 2024 12:50
  • 28 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Aipda Sahrizal, menghadiri kegiatan doa bersama dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang digelar di Masjid Jami Al-Janatun Naim, Pulau Kelapa Dua, Kelurahan Pulau Kelapa, Selasa (24/09/2024). Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 100 jamaah dengan tema "Meneladani Akhlak Rasulullah dalam Kehidupan Sehari-hari."

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, termasuk Lurah Kelurahan Pulau Kelapa, yang turut memberikan sambutan dalam acara ini. Ustadz Muhamad Nasir hadir sebagai penceramah utama, menyampaikan ceramah agama yang memotivasi jamaah untuk meneladani akhlak mulia Rasulullah SAW.

Rangkaian acara dimulai pukul 20.00 WIB dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ustadz Iwan, diikuti dengan pembacaan Maulid Al-Barzanji dan sholawat oleh Tim Sholawat. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua PHBI Masjid Al-Janatun Naim dan Lurah Pulau Kelapa. Ustadz Muhamad Nasir kemudian menyampaikan ceramah yang mengajak para jamaah untuk mengamalkan nilai-nilai Islam dalam kehidupan sehari-hari, khususnya melalui keteladanan akhlak Rasulullah SAW.

Aipda Sahrizal, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya acara yang penuh hikmah ini dan berharap agar momen Maulid Nabi Muhammad SAW dapat mempererat ukhuwah Islamiyah serta meningkatkan ketakwaan masyarakat Pulau Kelapa.

Acara berlangsung dengan khidmat dan lancar, diakhiri dengan doa bersama, sebagai bentuk rasa syukur dan penghormatan terhadap kelahiran Nabi Muhammad SAW.

(MBI)

Polres Kepulauan Seribu# Polda Metro Jaya#Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar