Diamankan Wanita Bercadar Bawa Senjata Api Jenis FN

  • Redaksi
  • Selasa, 25 Oktober 2022 14:46
  • 44 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta l Media Budaya Indonesia - Wanita Bercadar membawa senjata api jenis FN  yang ingin menerobos Istana Presiden pada hari Selasa (25/10), pada pukul 07.00 WIB sudah diamankan hal tersebut dijelaskan oleh Komandan Paspampres Marsda TNI Wahyu Hidayat pelaku langsung diserahkan ke pihak Kepolisian untuk ditindak lanjuti motif dan tujuannya pelaku melakukan membawa senjata api.

Pelaku wanita bercadar sekitar berusia 25 Tahun tempat kejadian perkara di Jalan Merdeka Utara Jakarta Pusat, barang bukti yang diamankan : 1 Senjata api jenis FN, 1 Tas hitam berisi Kitab Suci dan dompet kosong warna pink serta 1 unit Handphone.

Kronologis awalnya sekitar pukul 07.00 WIB anggota Sat gatur melakukan tugas rutin pelayanan masyarakat penjagaan dan pengaturan disekitar Istana Presiden (Pos Bandung 1/oteve), kemudian ada seorang wanita berjalan kaki dari Harmoni mengarah ke Jalan Medan Merdeka Utara tepatnya di pintu masuk Istana dan menghampiri anggota Paspampres yang sedang siaga dengan menodongkan senpi jenis FN.

Dengan sigap anggota Sat gatur an. Aiptu Hermawan, Briptu Krismanto, Bripda Yuda mengamankan perempuan tersebut dengan merebut senpi dari tangan wanita dan mengamankan untuk diserahkan kepada reserse Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta dan AKP Didit. (PLH Kasat Gatur Kompol Albon H/*Red)

Polres Metro Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar