Hadiri Pengajian, Bhabinkamtibmas Pademangan Sampaikan Pesan Kamtibmas Untuk Pilkada Aman dan Damai

  • Redaksi
  • Jumat, 25 Oktober 2024 14:12
  • 25 Lihat
  • Polri

JAKARTA, Media Budaya Indonesia. Com - Bhabinkamtibmas Kalurahan Pademangan Barat Brigadir Iron dan Kapolsubsektor Pademangan Barat Aiptu Lukman menghadiri Pengajian bersama Majlis Tawasul Pademangan di Rumah Bapak Cheppy LMK RW 12 Kelurahan Pademangan Barat Kecamatan Pademangan Jakarta Utara, Kamis (24/10/24) malam.

Kegiatan Pengajian bersama Majlis Tawasul Pademangan digelar secara rutin sebagai bentuk ibadah serta mempererat ukhuwah islamiyah antar warga. Acara ini dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga setempat.

Pada kesempatan itu pula, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pademangan Barat Polsek Pademangan Brigadir Iron menyampaikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas. Ia mengajak warga masyarakat turut berperan aktif menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal, serta tetap menjaga kerukunan antar warga di masa Pilkada 2024.

Ia juga mengimbau agar tidak segan-segan melaporkan apabila ada hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

Selain kegiatan pengajian tersebut, acara ini juga Doa Bersama agar wilayah Kecamatan Pademangan Jakarta Utara selalu aman dan kondusif Jelang Pilkada serentak 2024," ucap Iron.

(NK)

Polsek Pademangan# Polres Metro Jakarta Utara# Polda Metro Jaya# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar