Jumat Curhat dan Jumat Keliling Polres Metro Jakut di Masjid Jami AI - Alam Cilincing

  • Redaksi
  • Jumat, 25 Oktober 2024 18:07
  • 22 Lihat
  • Polri

JAKARTA, Media Budaya Indonesia. Com - Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol H. Ahmad Fuady, S.I.K, S.H., M.H., bersama jajaran personel PJU dan Imam serta pengurus Masjid Jami Al- Alam Cilincing, Jakarta Utara melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dan Jumat Keliling bertempat di Masjid Jami Al - Alam Cilincing, Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (25/10/2024).

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol H. Ahmad Fuady dalam Jumat Curhat dan Jumat keliling menyampaikan pesan - pesan kamtibmas, saya Kapolres Metro Jakarta Utara yang baru, mohon ijin dan kerja samanya selama saya bertugas di wilayah ini.Dalam kegiatan Sholat Jumat jajaran Polres Metro Jakarta Utara dalam rangka memastikan Harkamtibmas. 

Lanjut dia, kegiatan ini akan rutin di laksanakan setiap seminggu sekali, dari sisi internal saya mengajak seluruh anggota Polri khusus nya anggota Polres Metro Jakarta Utara untuk bisa ikut dalam Shalat Jumat  keliling, " Ucapnya. 

Jika ada kendala terkait kamtibmas, bapak -bapak semua bisa menghubungi Call Center 110, pasti kami cepat respon atau bapak bisa menghubungi pak Bhabinkamtibmas di wilayah bapak, jadi bapak harus punya nomor handphone nya. 


Kapolres mengajak mari kita sama- sama menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif, kita berdoa semoga wilayah kita tetap aman, nyaman dan kondusif, " Tambahnya. 

Kemudian untuk para remaja  yang muda mudi harus bisa menghindari , terkait narkoba dan minuman keras ini dapat merusak generasi kita.Kalau ada indikasi dari keluarga kita terlibat hal tersebut kita harus berani mencegahnya, kalau sempat ada yang mencoba nya ini dapat mempengaruhi otak dan fisik, " Kata Kapolres. 

Kapolres juga berpesan, dalam beberapa waktu dekat ini kita akan melaksanakan pesta demokrasi, mari bapak- bapak kita ciptakan suasana yang damai jangan sampai kita terpecah belah, walaupun berbeda - beda pendapat dan pilihan, " Tutup Kapolres.

(NK)

Polres Metro Jakarta Utara# Polda Metro Jaya# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar