Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Aipda Sahrizal Sosialisasikan Bahaya Kenakalan dan Tawuran Remaja

  • Redaksi
  • Jumat, 25 Oktober 2024 10:04
  • 31 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com – Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polres Kepulauan Seribu, Aipda Sahrizal, melaksanakan sosialisasi mengenai kenakalan remaja dan tawuran di hadapan warga setempat, Jumat (25/10/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pencegahan yang dilakukan oleh kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), khususnya di kalangan remaja yang rentan terlibat dalam tindakan yang merugikan diri sendiri dan orang lain.

Dalam sosialisasi tersebut, Aipda Sahrizal menyampaikan himbauan kepada para remaja agar menjauhi tindakan-tindakan negatif seperti tawuran dan kenakalan remaja. "Tawuran hanya akan menimbulkan kerugian bagi semua pihak, baik korban maupun pelaku. Saya mengajak para remaja untuk lebih fokus pada pendidikan dan kegiatan positif yang dapat membawa manfaat di masa depan," ujar Aipda Sahrizal kepada warga yang hadir.

Selain itu, ia juga menekankan bahaya narkoba dan pergaulan bebas yang kerap menjadi pintu masuk ke dalam dunia kriminalitas. "Narkoba bisa merusak masa depan kalian, begitu juga dengan pergaulan bebas yang tidak terkontrol. Hindari lingkungan yang dapat menjerumuskan dan selalu berhati-hati dalam memilih teman. Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan ini agar tetap aman dan kondusif," tambahnya.

Aipda Sahrizal berharap, dengan adanya sosialisasi ini, para orang tua dan tokoh masyarakat dapat lebih aktif dalam mengawasi serta membimbing generasi muda. Diharapkan pula, kesadaran akan bahaya kenakalan remaja dan tawuran dapat terus ditanamkan sehingga Pulau Kelapa tetap menjadi wilayah yang aman dan bebas dari tindakan kriminal.

(NK)

Polres Kepulauan Seribu# Polda Metro Jaya#Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar