TP PKK Kelurahan Pademangan Timur Juara 1 Tingkat Kec. Pademangan Peringatan Hari Gizi Nasional

  • Redaksi
  • Rabu, 26 Januari 2022 08:43
  • 8 Lihat
  • Berita Umum

JAKARTA l Budaya Indonesia - Tim pengerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kelurahan Pademangan Timur meraih juara 1 lomba makan sehat balita tingkat Kecamatan Pademangan perlombaan tersebut dilaksanakan dalam peringatan Hari Gizi Nasional.

Lurah Pademangan Timur Abdul Rahman Hakim mengatakan pada wartawan Media Budaya Indonesia.com kegiatan dilakukan di RPTRA Patimura Jalan Pademangan Vlll RT.11 RW.10.
" Kegiatan dilaksanakan oleh pihak TP PKK Kecamatan Pademangan bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Pademangan . Peserta diikuti anggota PKK di 3 Kelurahan Se-Kecamatan Pademangan," kata Abdul Rahman saat ko firmasi pada awak media, Selasa ( 25/1/2022).

Abdul Rahman menambahkan pada perlombaan ini Ibu-Ibu TP PKK diminta untuk berkreasi.
" Menciptakan menu makanan pendamping ASI (MPASI) yang sehat dan digemari anak. Dalam perlombaan ini, TP PKK Pademangan Timur membuat bubur dipadukan dengan sayuran dan telur," ungkapnya.

Abdul Rahman mengatakan TP PKK Pademangan Timur menjadi juara pertama dalam menciptakan MPASI.
" Kelurahan Pademangan Barat keluar sebagai juara runner up dan Kelurahan Ancol keluar sebagai juara ketiga. Dengan adanya MPASI yang bermutu gizi tinggi diharapkan anak-anak Pademangan Timur dapat menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas," tuturnya . ( Sutarno )

Komentar

0 Komentar