PWI DKI Mengadakan Orientasi Kewartawanan dan Keorganisasian Angkatan ke - 13 Tahun 2023

  • Redaksi
  • Kamis, 26 Januari 2023 10:13
  • 56 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Pusat l Media Budaya Indonesia.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta mengadakan orientasi kewartawanan dan keorganisasian (OKK) acara diadakan di Gedung Bank DKI Kantor PWI DKI Jakarta Lantai 9 Jalan Suryopranoto Petojo Utara Kecamatan Gambir Kota Administrasi Jakarta Pusat, Rabu (25/01/2023).

Acara dimulai pukul 08.31 WIB dihadiri oleh Ketua PWI DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah didampingi Sekretaris PWI DKI Jakarta Kesit B Handoyo bersama pengurus lainnya serta para peserta orientasi yang mewakili media cetak maupun online yang ada di DKI Jakarta.

Ketua PWI DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah mengatakan kepada peserta orientasi dan keorganisasian (OKK) mari bergabung bersama PWI DKI kami terbuka bagi siapa saja wartawan media cetak maupun online yang mempunya integritas di kewartawanan setelah orientasi bisa melanjutkan ke jenjang uji kompetensi wartawan (UKW) PWI.

" PWI didirikan di Solo pada tanggal 9 Februari 1946 merupakan organisasi wartawan yang tertua.
Wartawan Indonesia Independen dan profesional tidak membedakan baik suku, agama dan golongan maupun keanggotaan organisasi politik dan organisasi kemasyarakatan, PWI berazaskan Pancasila," ujar Sayid.

Pendalaman materi orientasi dan keorganisasian (OKK) PWI DKI Jakarta di isi oleh Kadirah Wakil Bendahara PWI Jaya, Iqbal Irsad Bendahara PWI Jaya serta Irmanto Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Jaya.

Acara diakhiri dengan foto bersama dan saling mengenal antara peserta dari berbagai media cetak maupun online yang ada di DKI serta  pengurus PWI di DKI Jakarta.(*Ahmad)

PWI DKI Jakarta #Ketua PWI DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah#DKI Jakarta#Media Budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar