Peringati Hari Jadi Ke - 17 Tahun, NJ Mania Bagikan Paket Isoman

  • Redaksi
  • Sabtu, 26 Februari 2022 08:13
  • 9 Lihat
  • Olahraga

JAKARTA l Budaya Indonesia  - Pendukung klub sepak bola PERSITARA, NJ Mania mulai membagikan ratusan paket isoman berisi sembako bagi warga yang saat ini tengah terpapar Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). 

Dilepas di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, pembagian paket isoman merupakan salah satu rangkaian peringatan hari jadinya yang ke tujuh belas tahun, yang jatuh tepat pada hari ini, Jumat (25/2).

Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengapresiasi aksi peduli sosial para pendukung klub sepak bola berjuluk Laskar Si Pitung tersebut.

Kegiatan positif seperti ini dinilai tepat, sejalan dengan situasi dan kondisi yang masih dalam suasana pandemi Covid-19.

"Aksi peduli sosial ini sangat tepat karena saat ini masih dalam situasi dan kondisi pandemi Covid-19. Ini menunjukkan NJ Mania berempati terhadap sesama, utamanya yang sedang terpapar Covid-19," kata Ali Maulana Hakim usai melepas perwakilan anggota NJ Mania menyebarkan paket isoman, di Plaza Timur Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (25/2).

Kegiatan positif ini bukan hanya meningkatkan derajat NJ Mania semata melainkan PERSITARA karena keduanya diibaratkan Ali Maulana Hakim seperti dua mata koin yang saling melekat satu sama lain.

Sekaligus menjadi contoh bagi klub sepak bola lainnya untuk bersama-sama bangkit dari pandemi Covid-19.

"Kita buktikan kritik dan saran dari masyarakat dengan aktifitas-aktifitas positif yang tanpa sadar mereka akan meniru apa yang dilakukan NJ Mania," jelasnya.

Di lokasi yang sama, Manejer PERSITARA, Suaib mengungkapkan diusia yang menginjak dewasa NJ Mania telah bergerak menuju perubahan positif wajah barunya.

Manajemen PERSITARA akan terus mendukung dan berkolaborasi bersama NJ Mania sehingga ke depannya mampu mengangkat harkat dan martabat Kota Jakarta Utara.

"Kolaborasi kita wujudkan secara nyata. Tetap semangat menuju perubahan positif. Kami dukung selama NJ mania bergerak dengan semangat mengangkat harkat martabat Jakarta Utara," ungkap Suaib.

Ketua Umum NJ Mania, Parid menjelaskan sebanyak dua ratus paket isoman berisikan diantaranya beras, minyak goreng, gula, dan mie instan.

Paket dibagikan kepada warga terpapar Covid-19 yang berada di pemukiman penduduk Kelurahan Sunter Agung, Papanggo, Kalibaru, Lagoa, Pegangsaan Dua, dan Penjaringan.

"Hari ini kami rayakan hari jadi NJ Mania dengan kegiatan bakti sosial sebagai ungkapan rasa syukur kami. Kami juga merangkai hari jadi ini dengan aksi donor darah yang telah dilaksanakan pada Minggu (20/2) kemarin," tutup Parid. (Sutarno)

Komentar

0 Komentar