PMI Jakut Bersama PERKAPJU Adakan Donerla & Vaksinasi 1,2,3 dan Booster Astra Jeneca

  • Redaksi
  • Sabtu, 26 Februari 2022 16:38
  • 75 Lihat
  • Berita Umum

JAKARTA l Budaya Indonesia - Pelaksanaan Donor Darah  sukarela dan  Vaksinasi 1,2,3 Booster Astra Jeneca yang di selenggarakan PMI Jakarta Utara bersama PERKAPJU (Perkumpulan Komunitas Alumni Pelajar Jakarta Utara) pada hari Sabtu,( 26/02).

Kegiatan sosial donor darah dan vaksinasi yang di selenggarakan PMI Bersama PERKAPJU berjalan dengan sukses dan lancar.

Pelaksanaan kegiatan sosial tersebut di hadiri langsung oleh Agustono,MBA Selaku Ketua PERKAPJU didampingi Sekretaris Chaerul Bariyah.SE ( Mbay CB) dan Ketua PMI Jakarta Utara Rijal,SE.

Semoga dengan terselenggaranya acara tersebut menjadikan Jakarta Utara  jauh lebih baik dan bisa menjadi contoh untuk kalangan masyarakat Jakarta Utara  khususnya , untuk saling peduli antar sesama karna tetesan darah kita bisa membantu untuk saudara- saudara kita. 

Sayapun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jakarta Utara yang sudah mau ikut berpartisipasi untuk mendonorkan darahnya serta vaksinasi , semoga segala niat baik saudara- saudara Allah SWT, membales berlipat ganda dan kita semua di jauhkan dari segala macam penyakit seperti Covid-19.

Tak luput juga saya ucapkan terima kasih kepada D'toz Sugar atas partisipasinya dengan team yang sudah ikut serta membantu mensukseskan acara tersebut tanpa kalian dan kerja sama team acara tersebut tidak akan berjalan , semoga kita semua selalu diberikan sehat jasmani & rohani Aamiin. (Ibenk)

Komentar

0 Komentar