DWP dan PKK Jakut Gelar Safari Ramadhan 1443 H

  • Redaksi
  • Selasa, 26 April 2022 17:46
  • 45 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara menyelenggarakan kegiatan Safari Ramadan 1443 H di Ruang Bahari, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (26/4). Momentum ramadan yang penuh keberkahan ini diisi dengan ceramah agama, pemberian santunan, dan paket sembako untuk 400 orang. 

"Kegiatan Safari Ramadan 1443 H dapat terlaksana atas hasil kolaborasi dari semua pihak. Menyatukan komitmen untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama yang membutuhkan. Semoga melalui kegiatan ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat Jakarta Utara," tutur Ketua DWP dan Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti. 

Sementara itu, Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menjelaskan kegiatan Safari Ramadan sebagai bentuk perhatian dari DWP, PKK, dan kolaborator. "Walaupun dalam kondisi berpuasa di bulan ramadan tentu bukan menjadi penghalang untuk beraktivitas dan tetap produktif. Apapun yang menjadi niat baik di bulan suci ini Insya Allah membawa keberkahan, kemudahan, dan semuanya akan berdampak positif kepada diri sendiri dan keluarga," ujarnya. 

Saat pelaksanaan kegiatan Safari Ramadan 1443 H Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara juga dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, Fery Farhati, Wakil Ketua I Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, Ellisa Sumarlin, Ketua DWP Provinsi DKI Jakarta, Komariah Marullah, dan jajaran terkait. 

"Alhamdulillah, hari ini kita semua berkumpul disini untuk mempererat tali silaturahmi dan memberikan sebagian rezeki kepada orang yang membutuhkan sehingga membuat mereka yang terbantu dapat merasakan kebahagiaan. Saya menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Tim Penggerak PKK Jakarta Utara yang telah berkenan melaksanakan kegiatan Safari Ramadan," ungkap Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, Fery Farhati. ( *Red )

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar