Sekertaris Kota Jakut Tinjau Penandatanganan Kontrak Kerja Tenaga P3K

  • Redaksi
  • Selasa, 26 April 2022 12:48
  • 41 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia  - Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit meninjau penandatanganan kontrak kerja tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Provinsi DKI Jakarta di Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (26/4). Ada sebanyak 447 orang yang hari ini melakukan penandatanganan kontrak perjanjian kerja.

"Alhamdulillah pada pagi ini kami baru saja melakukan peninjauan penandatanganan kontrak kerja P3K di hari kedua," kata Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit.

Abdul Khalit menambahkan penandatanganan kontrak kerja hari ini dibagi kedalam tiga sesi.
"Sesi pertama pukul 8 sampai pukul 10, sesi kedua pukul 10 sampai pukul 12, dan sesi ketiga pukul 13 sampai dengan pukul 15.00 WIB. Proses penandatanganan kontrak kerja dilakukan dengan menjalankan protokol kesehatan ketat. Ada sebanyak 447 orang yang melakukan penandatanganan kontrak kerja hari ini," ungkapnya.

Sementara Kepala Suku Badan Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Utara, Neni Maryani mengatakan diharapkan setelah melakukan penandatanganan kontrak kerja mereka sudah siap melaksanakan tugas.
"Penandatanganan komitmen dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini tidak lain untuk meningkatkan pelayanan pemerintah kepada masyarakat. Kami imbau setelah penandatanganan kontrak kerja ini mereka siap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan amanat yang diemban," katanya. (*Red)

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar