Wartawan Menjadi Korban Pencurian Handphone Raib Pindah Tangan

  • Redaksi
  • Selasa, 26 April 2022 20:53
  • 16 Lihat
  • Kriminal

Bekasi l Budaya Indonesia - Setelah mengikuti giat Apel Ring Serse sekala besar tgl 24 April 2022 Sabtu malam yang di pimpin oleh Kapolres Metro Kab. Bekasi  Kombes Pol Gidion Arif Setyawan S.I.K., S.H., M.Hum. dan Dandim Letkol Inf M. Horison Ramadhan,  

Farhan salah satu dari Wartawan jeritanrakyat.com dan pengurus KO-WAPPI karena kelelahan tertidur pada Senin siang 25 April 2022 sekitar pukul 14:00 WIB' diperkirakan telah kehilangan sebuah Handphone genggam dengan merk Hp Oppo Reno 5 pada tgl 25 April 2022.

Hp pengurus Wartawan jeritanrakyat com dan pengurus Kowappi  bernama Farhan Nur Kahfi Fauzi saat 
Kejadian kehilangan itu terjadi saat Farhan Nur Kahfi Fauzi tertidur sekitar pukul 12:00 WIB 25 April 2022. 

Farhan Nur Kahfi Fauzi terkejut saat terbangun dari tidurnya ia langsung mencari sebuah handphone genggamnya. namun handphone tersebut sudah tidak ada di tempat awal mula Farhan Nur Kahfi Fauzi menyimpan Handphone tersebut. 

Kehilangan ini terjadi di sebuah kios tanaman Tempat tinggal Farhan  yg mana kios tersebut menjadi sebuah termpat berkumpulnya rekan-rekan dari berbagai media online, cetak, dll JABAR.
 
Penduduk yang tidak jauh dari terjadinya kejadian hilangnya sebuah handphone genggam seorang wartawan menceritakan bahwa Kp. Pegadungan, Kel. Serta Jaya, Kec. Cikarang Timur sudah beberapakali terjadi pencurian dengan kasus pencurian.

Farhan Nur Kahfi Fauzi membuat sebuah laporan / pelaporan atas kehilangan Handphone genggam pribadi. Dimana di Handphone tersebut ada banyak tersimpan file penting.

Handphone diperkirakan dicuri oleh orang yang tidak di kenal, Farhan Nur Kahfi Fauzi lelap tidur dimana tidak ada seorangpun rekan wartawan yang singgah dikios tersebut ' sehingga Farhan Nur Kahfi Fauzi tidak mengetahui jika ada seseorang yang masuk dalam sebuah kios tanaman sampai Handphone Farhan Nur Kahfi Fauzi ( di duga ) di curi. Dan pencurinya sudah tidak meninggalkan jejak sedikitpun.

Setalah Farhan Nur Kahfi Fauzi membuat Laporan / pelaporan telah terjadi kehilangan Handphone maka Farhan menemui Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Aris Timang S.sos dan disambut dengan ramah. Membawa surat Pelaporan Dengan Nomor ; LP / B / 962 / IV / 2022 / SPKT / POLRES METRO BEKASI / POLDA METRO JAYA.
 
Lalu Farhan menceritakan dengan gamblang atas yang dia alami saat itu ( pencurian Handphone genggam ) Dengan jelas dan lugas tak lepas dari sikap ramahnya Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Aris Timang S.sos . Menjawab.

" Siap akan saya tindak lanjuti dengan penuh semangat dengan semaksimal mungkin," ujarnya. 

"Semoga kasus pencurian ini segera di tangani dan lekas ditangkap pelakunya ujar Farhan"

Juga para rekan-rekan awak media mengapresiasi Kinerja Kepolisian Polres Metro Kabupaten Bekasi untuk menangkap pelakunya atas kasus yang dialami Wartawan jeritanrakyat.com dan pengurus KOWAPPI saudara Farhan ini. (*Red)

Komentar

0 Komentar