Ulang Tahun Habibah Binti Ganna Ke-47 Tahun dan Membahas Soal Media Chakra News di Danau Sunter Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Rabu, 26 April 2023 15:23
  • 45 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com -  Ulang tahun Habibah Binti Ganna yang ke 47 tahun dan pembahasan  soal media Cakra  News,  di Danau Sunter Selatan, Sunter Jaya.tepatnya Jl. Danau Sunter Selatan No.11 RT 011 RW 011 Kel.Sunter Jaya Kec.Tanjung Priok, Selasa (25/4/2023)

Acara ini di mulai dari doa bersama dan pemotongan kue ulang tahun, Selanjutnya makan bersama sesama rekan - rekan jurnalis, lalu mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada Habibah Binti Ganna.

Habibah Binti Ganna mengucapkan terimakasih kepada rekan - rekan jurnalis yang menyempatkan waktunya untuk datang menghadiri di hari ulang tahunnya," Ucap Habibah.

Selesai acara makan bersama langsung membahas tentang media Chakra News untuk kedepannya.

Darman T sebagai Pimpinan Redaksi (Pimred) mengatakan kita harus lebih hati - hati untuk menaikkan rilis dan kita harus bermitra dengan TNI-POLRI dan Instansi - Instansi terkait yang ada di wilayah Kabiro masing-masing ," kata Darman T.

Kalau pemberitaan menghantam kita harus konfirmasi dulu ke redaksi apakah pemberitaan ini bisa di naikan/ tidak bisa," tambahnya.

" Kita harus mengedepankan dan memperkenalkan media kita Chakra News, langkah selanjutnya kita akan mengadakan program untuk wartawan yang tidak bisa merilis, jangan punya KTA jurnalis untuk mencari uang ( jale) saja di lapangan. Tapi kita harus bisa benar - benar bisa menulis rilis pemberitaan, biar kita di pandang masyarakat dan instansi - instansi yang bermitra dengan kita, sehingga kita tidak di pandang rendah oleh mereka yang notabene kita wartawan."

 Semoga kita lebih berhati - hati dan program untuk belajar jurnalistik, kita sebagai jurnalis tidak cacat namanya gara - gara oknum wartawan yang notabene modal KTA aja," tandas yang biasa disapa Daeng Darman.

Semoga  media Chakra News  kedepannya semakin sukses dan berkarya dengan baik, saat acara selesai dan berbincang ramah tamah sesama jurnalis. (NK)

Pemkot Jakut # Pemprov DKI # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar