Maling Motor Yang Sedang Beraksi Terekam CCTV di Koja, Waspada Kenali Muka Pelaku Maling Motor

  • Redaksi
  • Jumat, 26 April 2024 19:23
  • 162 Lihat
  • Kriminal

Jakarta, Media Budaya Indonesia Com - Aksi pencurian kendaraan roda dua (motor) di wilayah Jakarta Utara, aksinya terekam CCTV tepatnya di Jalan F  Gang H RT. 06 RW. 02  Rawa Badak Utara kecamatan Koja Jakarta Utara. 

Pelaku pencurian kendaraan roda dua  terekam CCTV melakukan seorang diri dilakukan pada hari Kamis malam pukul 23.30 WIB suasana sepi warga sedang beristirahat didalam rumah. Maling tersebut ketika sedang beraksi mencuri motor, pemilik kendaraan keluar rumah si pencuri langsung kabur meninggalkan kunci T di motor yang hendak di curi.

Euis selaku Pemilik motor sekaligus wartawati Media Info Pesisir dan Media Media Budaya Indonesia.Com menghubungi via  WhatsApp pimpinan redaksi mengatakan  bahwa kendaraan roda duanya hampir dicuri merk Honda Beat, untuk barang bukti kunci T dan pelaku melakukan aksinya terekam CCTV.

" Alhamdulillah saya masih beruntung kendaraan saya tidak raib digondol maling," ucapnya saat memberikan keterangan persnya pada awak media  Jumat (26/4/2024).

Lanjut Euis memberi pesan pada warga dan rekan-rekan agar waspada di lingkungan tempat tinggalnya atau berkunjung ke rumah rekan bertemu agar selalu memperhatikan kendaraan untuk mengunci dengan kunci ganda untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dari sasaran maling," pesannya.

(NK)

Polsek Koja # Polres Metro Jakut # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar